Nelayan Pait Jaya Ikuti Program Quick Wins Polri

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com -Sebanyak 20 nelayan Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok mengikuti Program Quick wins Polri Giat I di Mako Satpolair Bangka Barat kawasan Kampung Tanjung Muntok.

Program yang digelar Satpolair Bangka Barat ini berisikan tentang Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila.

Kasat Polair Polres Bangka Barat Iptu Ferry Gunadi Menyampaikan kepada para nelayan bahwa program Polri tidak terlepas dari program pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kita memberikan sosialisasi dan penguatan pengetahuan bahwa apa yang dimaksud dengan organisasi radikal dan anti Pancasila itu,” kata Ferry.

Iptu Ferry Gunadi juga mengutarakan Satpolair itu adalah mitra bagi para nelayan dan masyarakat pesisir.

“Kita ingin Menjadikan Polri mitra nelayan pesisir dan menjadikan Polri semakin dipercaya oleh masyarakat khususnya nelayan pesisir,” harap Kasat Polair

Dalam acara tersebut Kasat Polair juga membagikan 20 sembako dan sarana kontak seperti pelampung kepada nelayan dan masyarakat pesisir.

Usai acara dilanjutkan masyarakat pesisir dan kelompok nelayan dengan membuat video ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli 2019.”( Ap/red)

Sumber : Humas Polres Babar.(15/6/2019)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan