Open Turnamen Sepak Bola Tingkat RT Dimulai, Rusmin : Jaga Persatuan dan Sportifitas !!

Kace, Aspirasipos. Com -Bertempat di Stadion Gelora Muda kebanggaan masyarakat Desa Kace kepala desa Rosmin Yunus beserta tamu undangan secara resmi buka open turnamen sepak bola antar RT se desa kace tahun 2023, minggu ( 20/8/2023).

Kemeriahan acara telah tampak dari awal penyambutan kedatangan kades kace dan rombongan yang disambut dengan persembahan Marching Band Gita swara dari Pelajar SMA Negeri 1 mendo barat. Tampak hadir dalam acara tersebut bapak Efendi harun bacaleg dari partai golkar daerah pemilihan bangka induk.

Sebelum di buka secara resmi Open Turnamen antar RT ini,kades kace Rosmin yunus berikan sambutan dan arahannya dengan menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan Penyelenggaraan Open Turnamen Sepak Bola antar RT Tahun 2023 ini.

” Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya. Dan kita yakin dengan adanya Open Turnamen Sepak bola Tahun 2023 ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit muda yang ada di desa untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga”, tegasnya.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkannya , karena tujuan turnamen ini adalah mencari bibit pesepak bola juga sebagai ajang silahturrahmi sehingga dunia persepakbolaan di desa kace berkembang dan menjadikan pemuda Kace yang berprestasi.

Ia juga tak lupa sampaikan pesan pada seluruh pemain dan suporter untuk tetap jaga persatuan dan sportifitas, karena pertandingan ini bukan sekedar mencari juara tapi juga dijadikan sebagai ajang silahturahmi.

Dalam laporan yang didapat pada Open Turnamen Sepakbola antar RT Tahun 2023 ini diikuti oleh 32 RT yang berasal dari dalam wilayah desa Kace.

Sebagai pembuka turnamen, diadakan pertandingan Eksebisi antara ps veteran arkansas kace melawan ps pemdes kace, dan diperkirakan dengan jumlah RT yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut akan memakan waktu lebih kurang satu bulan.

Selanjutnya kades kace Rosmin Yunus di dampingi Efendi harun lakukan Kick Off Pertama sebagai penanda Open Turnamen antar RT se desa kace telah dibuka secara resmi. ( br/mk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan