Operasi Cipta Kondisi, Polsek Tempilang Razia Miras dan Balap Liar

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com -Pada Kamis kemarin (23/5 2019) sekira pukul 23:00 wib Kapolsek dan Unit Reskrim serta anggota piket Polsek Tempilang melaksanakan giat K2YD diseputaran wilayah hukum Polsek Tempilang..
Giat dilaksanakan  dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, Anggota Kepolisian Polsek Tempilang melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran minuman keras dan balap liar diwilayah Kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat.
Operasi K2YD dilaksanakan Anggota Polsek Tempilang dipimpin lansung oleh Kapolsek Tempilang
IPTU Ruben Isaak S.H.
Dalam kegiatan operasi ini Polsek Tempilang menemukan  pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada pemuda yang lagi nongkrong di pinggir jalan tidak meminum minuman keras atau melakukan balap liar di seputaran tempilang Himbau Kapolsek.
.
IPTU Ruben Isaak S.H.seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.Menlanjutkan , Kegiatan Cipta kondisi dilakukan  secara serentak untuk menekan gangguan Kamtibmas akibat pengaruh dari mengkonsumsi Miras serta penyakit masyarakat lainya jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Nanti “(Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan