KABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLITIK

Ormas BMPBB  Wakili Tokoh Pemuda Dalam Jamuan Ketum Perindo

PANGKALPINANG – ASPIRASIPOS.COM, Di Sela Kunjungan Kerja Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Memimpin Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepulauan Bangka Belitung (Babel)
Pengurus Partai Perindo Kembali Mengundang Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda Serta Para Pengusaha Di Bangka Belitung Untuk Silaturahmi Dan Makan Siang Bersama Di Gale Gale Resto Jalan Soekarno Hatta Pangkalan Baru Bangka Tengah,Jumat (15/9/2023).

Tampak Hadir Dalam Acara Tersebut Ketum Ormas Barisan Muda Patriot Bangka Belitung (BMPBB) Bung Deki Kurniawan Sebagai Perwakilan Salah Satu Tokoh Pemuda Bangka Belitung Yang Juga Aktif Menunjukkan Keberpihakannya Kepada Para Pelaku UMKM Dan Nelayan Dalam Binaan Ormas BMPBB.

Rapat Konsolidasi Dilakukan Untuk Penguatan Struktur Partai Perindo Mulai Dari Pengurus Ranting Hingga Pengurus DPW Jelang Pemilu 2024.Dalam Rapat Konsolidasi Itu, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Menekankan Pentingnya Strategi Dan Penguatan Mesin Partai Menghadapi Pemilu 2024 Di Provinsi Bangka Belitung.

Menurutnya, Rapat Konsolidasi Ini Sudah Berjalan Separuh Dari 38 Provinsi Yang Ada. Konsolidasi Ini Penting Karena Partai Perindo Yang Ditetapkan Bernomor Urut 16 Dalam Pemilu 2024 Ini Memasang Target Perolehan Suara Dua Digit.

“Target Kita Dua Digit Baik Itu DPR RI, Provinsi Maupun Kabupaten Kota Termasuk Di Babel,” Ujarnya.
Bung HT Mengatakan, Konsolidasi Akan Terus Dilakukan Ke Seluruh Provinsi Di Indonesia Demi Terciptanya Komunikasi Dan Solidaritas Dalam Upaya Menyusun Strategi Pemenangnya Partai Perindo Dalam Pemilu 2024.

Rapat Konsolidasi Di Pangkalpinang Ini Dihadiri Oleh Seluruh Kader Dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Di Tujuh Kota Dan Kabupaten Di Babel.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo Menyerahkan Sejumlah Gerobak Perindo Kepada Para Pelaku Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Yang Ada Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Para Pedagang Tampak Sumringah Dan Tak Dapat Menyembunyikan Kegembiraannya
Setelah Mendapatkan Bantuan Dari Partai Perindo.

“Saya Serahkan Gerobak Perindo Kepada Bapak Bapak Sekalian, Semoga Bermanfaat, Bisa Membantu Meningkatkan Penjualan, Yang Nanti Nya Kan Bisa Meningkatkan Ekonomi Di Rumah, Ya Pak,” Kata HT Sapaan Hary Tanoesodibjo Saat Menyerahkan Gerobak Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hermanto Phoeng Alias Aliong Menyebutkan, Bahwa Gerobak Perindo Merupakan Salah Satu Bagian Dari Beberapa Strategi Partai Untuk Lebih Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat.

“Strategi lainnya, jadi hari ini juga hadir semua pengurus, provinsi dan 7 kabupaten kota di Babel, termasuk para caleg di seluruh dapil d Babel ini. Mereka mendapat pengarahan dari ketum, bagaimana supaya caleg ini turun ke masyarakat meraih hati masyarakat. Karena masyarakat sekarang pada umumnya sudah sangat pintar, dan mereka mendukung program yang berguna bagi mereka,” tuturnya.

Salah satu program Partai Perindo yang sangat populer adalah gerobak Perindo. Karena memang, partai ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. ( rd)

Iklan

Related Posts

1 of 710