Overdosis Narkoba, Mahasiswa Tewas Dalam Kamar Kos

Advertisements

Bandar Lampung – Aspirasipos.com .Seorang mahasiswa asal Balik Bukit, Lampung Barat berinisial RA (21) yang ditemukan tewas di kamar indekos di Jalan Bumi Manti II, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, diduga over dosis. Hal ini karena ditemukan alat hisap sabu jenis bong dan sejumlah plastik klip sabu bekas pakai.

Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana membenarkan adanya temuan alat hisap sabu dan plastik bekas pakai. Namun untuk dugaan korban tewas karena overdosis dan sakau sabu, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Barang itu ditemukan Tim Inafis Polresta Bandar Lampung, di dekat korban. Kalau penyebabnya, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kompol Devi Sujana dalam keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Korban ditemukan dalam kamar indekos dengan kondisi terkunci, karena warga sekitar mencium aroma tidak sedap, sehingga dilakukan pendobrakan paksa. Warga yang menemukan itu, langsung melapor ke kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan ke korban. Kami juga turut menyelidiki barang itu didapat dari siapa,” ujar Devi Sujana.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar indekos oleh warga pada Rabu (8/6/2022) siang. Dari informasi warga sekitar, korban baru dua pekan menempati kamar indekos di Labuhan Ratu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan