Owner Warjo Apresiasi Penawaran Khusus Honda ASP Muntok Bagi Karyawan Swasta

Aspirasipos.comРMuntok , Gebrakan baru dari honda Babel yang menyasar pelaku UMKM di Muntok mendapat respon positif  dari masyarakat.

Kebijakan honda untuk memberikan kesempatan bagi karyawan swasta yang bekerja di toko-toko maupun usaha kecil lainnya dengan memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki kendaraan bermotor merupakan langkah yang tepat.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, bagi karyawan atau pegawai swasta  yang bekerja di UMKM , toko ataupun cafe pada umumnya kesulitan untuk memiliki kendaraan bermotor.

Kepala cabang honda ASP Muntok Erwin Gunawan mengungkapkan ,kunjungan pihaknya ke salah satu UMKM yang ada di Muntok yakni Warung Makan Warjo adalah bentuk kepedulian honda kepada masyarakat yang berstatus pekerjaan pegawai atau karyawan swasta untuk memiliki kendaraan bermotor.

” Honda ASP Muntok  memberikan kesempatan untuk masyarakat Muntok yang berstatus karyawan swasta, mereka yang bekerja di cafe, toko – toko, atau UMKM lainnya diberikan kesempatan memiliki kendaraan bermotor merek honda dan diberikan potongan Uang Muka ( DP )”, ungkapnya.

Kemudahan yang diberikan Honda ASP Muntok juga berlaku untuk pegawai atau karyawan konter , Kedai makanan, toko kelontong dan lainnya dengan diskon potongan tenor 1 kali ditambah potongan ansuran sebesar Rp.77 ribu untuk type beat dan scoopy

” Selain kemudahan bagi masyarakat yang berstatus kerja sebagai karyawan swasta, honda ASP Muntok juga memberikan potongan diskon angsuran sebesar Rp.77 ribu”, terangnya.

Pemilik warung makan Warjo cabang bangka barat muntok,mengungkapkan rasa senangnya karena honda ASP Muntok telah memberikan kesempatan kepada karyawan UMKM untuk menjadi konsumen honda.

” Perhatian dari Honda ASP Muntok kepada pelaku UMKM yang ada di Bangka Barat kami apresiasi, kami senang dengan gebrakan yang dilakukan oleh pimpinan Honda ASP Muntok, dengan dimudahkannya karyawan swasta untuk memiliki motor honda akan sangat membantu mereka”,  ucap Pipit Pemilik Warung makan Warjo.

Penawaran khusus yang diberikan honda ASP Muntok kepada karyawan swasta diharapkan mampu mendongkrak angka pembelian kendaraan bermotor merek honda di Bangka Belitung.

Bagi masyarakat yang Berstatus pekerjaan karyawan swasta yang mau membeli atau memperoleh informasi seputaran motor honda, dapat datang langsung ke JL. Pangkal Pinang-Muntok Pal II, Kel. Sungai Daeng, Kec. Muntok, Sungai Baru, Kec. Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung 33313.

Marketing Team :
0852-6712-0062 ( ERWIN GUNAWAN)
0821-7605-0330 ( KEVIN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan