KABAR UTAMAKILAS DAERAHPOLICE LINE

Jual Beli Biji Timah Diduga ilegal Mulus Berjalan di Parit 5 Beliyu.

BANGKA,Aspirasipos.com –  Saat ini masyrakat provinsi kepulauan Bangka Belitung ( Babel), kususnya masyarakat Dusun Batu atep Jln parit 5 bukit ketok beliyu kabupaten Bangka hanpir Rata rata ,mengantung hidupnya dengan berkerja  sebagai penambang biji  timah, di TN maupun TI , namun diperkejaan yang mereka Geluti itu, ada yang ilegal dan ada pula yang legal.
Yang ilegal kadang telah dilakukan penertiban oleh pihak berwajib , namun sampai saat ini di daerah belinyu kabupaten Bangka  penambang biji timah diduga ilegal belum ada yang sampai tutup buku .
” Tapi Jarang sekali terdengar adanya penertipan ,pengamanan oleh pihak terkait  penampung, pembeli biji timah yang diduga ilegal tersebut. padahal jual beli biji timah diduga ilegal  tersebut dilakukan dengan cara Terang terangan,Seakan akan adanya  dugaan pembiaran oleh pihak terkait.
Sementara itu pantauan awak media online ini berberapa hari kemarin ,dan menurut info  yang berkembang  di dusun Batu Atep Jln Parit 5 Bukit Ketok Beliyu Kabupaten Bangka, adanya  bisnis  jual beli biji timah  diduga ilega ,Hal tersebut di perkuat
Dengan adanya info  di kalangan masyarakat penjual biji timah yang  bertempat tingal  di jalan parit lima ( 5) Beliyu , kalau pembeli dari  Biji timah diduga ilegal tersebut berisial “A” warga keturunan ,, Sampai berita ini dimuat,awak media online ini masih terus berusaha menghubunggi “A” untuk konfirmasi dan kelarifikasi, serta mengali informasi kepihak  terkait”(.Ap/ tim)
Iklan

Related Posts

1 of 711