Pemdes Benteng Kota Studi Tiru Ternak Bebek Petelur ke Desa Kace

Advertisements

KACE – ASPIRASIPOS.COM , Pemerintah desa benteng kota Kabupaten Bangka Barat melakukan kunjungan kerja ke Desa kace Kecamatan mendobarat, kabupaten Bangka provinsi Bangka Belitung, Sabtu( 20/05/2023).

Bertempat di Kantor Desa kace , kunjungan pemerintah Banteng kota yg di wakili sekdes tersebut juga turut didampingi oleh Ketua karang taruna serta beberapa Perangkat Desa terkait.

Sekretaris desa Benteng kota berserta rombongan pun langsung disambut hangat oleh kades kace Rosmin yunus serta para aparatur desa, kadus, serta ketua dan anggota BPD desa kace.

Seperti diketahui, tujuan dari kunjungan kerja yang dilakukan desa benteng kota ialah untuk melakukan studi tiru mengenai ketahanan pangan Bebek petelur.

Bacaan Lainnya

Kades kace Rosmin yunus dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kunjungan sekdes Banteng kota bersama rombongan. Dirinya mengungkapkan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kecamatan mendobarat khususnya Desa kace.

“Alhamdulillah, Desa kace Kecamatan mendobarat sudah dikunjungi dan terima kasih kami ucapkan kepada sekdes benteng kota telah memilih desa kami sebagai lokasi kunjungan kerja. Kami sudah melakukan dan kami juga pelaku dalam perihal ketahanan pangan Bebek petelur didesa dan kami siap untuk dikunjungi serta berbagi pengalaman,” ucapnya.

Sementara sekdes benteng kota saat di temui awak media, mengucapkan terima kasih kepada kepala desa kace, ketua BPD, kadus dalam wilayah desa kace dan seluruh jajaran perangkat desa kace atas kesiapan yang telah dilakukan dalam menyambut tim kunjungan kerja dari desa benteng kota.

“Jadi desa kace ini merupakan desa yang memang kita persiapkan untuk keperluan kunjungan kerja, studi tiru dan apapun bentuknya maka meskipun acaranya diadakan secara dadakan pun desa kace ini memang dalam konsep yang sudah siap, bukan hanya untuk sekedar ceremonial saja,” ungkapnya.

Usai melakukan ramah tamah dengan Pemerintah Desa kace, sekdes benteng kota beserta rombongan juga berkesempatan untuk mengunjungi lahan dan juga kebun serta ternak sapi yang ada di perkebunan milik Bapak irwan dan di akhiri dengan makan dan foto Bersama. ( Berry)

Tinggalkan Balasan