ADVETORIAL PGKKABAR UTAMA

Pemkot Pangkalpinang Dorong Pelayanan Dan Pengelolaan Fasilitas Kesehatan Semakin Maksimal

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com– Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar rapat forum kemitraan pengelolaan kerjasama fasilitas kesehatan dengan pemangku kepentingan tingkat Kota Pangkalpinang di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (31/5/2024).

Diketahui, pembahasan pada forum kemitraan tersebut mengenai peningkatan pelayanan fasilitas Kota Pangkalpinang agar semakin baik.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti menegaskan, Pemerintah Kota Pangkalpinang akan senantiasa mengutamakan dari sisi fasilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Hari ini kita bahas pelayanan, pembahasannya lebih dalam, karena dalam pelayanan pasti ada yang belum puas, karena pasti ingin yang terbaik. Tentu saja pelayanan serta pengelolaan fasilitas kesehatan di Kota Pangkalpinang kita dorong dan akan terus diperkuat, agar makin maksimal”, ujar Subekti.

Selain itu, forum ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM) di Kota Pangkalpinang.

Dihadiri oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah dan Kepala Puskesmas yang ada di Kota Pangkalpinang, serta BPJS Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Penulis: Ari/Seftia
Editor: Ari/Dedy

Iklan

Related Posts

1 of 707