ADVETORIAL PGKKABAR UTAMA

Pemkot Pangkalpinang Teken MoU Dengan PT Pasir Padi Investama Untuk BGS Pengelolaan Pelabuhan

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com– Pemerintah Kota Pangkalpinang dan PT Pasir Padi Investama melakukan penandatanganan addendum perjanjian kerjasama BGS (Bangun Guna Serah) pengelolaan pabrik es, Gudang pendingin (cold storage) dan pengelolaan pelabuhan, Jumat (14/6/2024) di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Direktur Utama PT Pasir Padi Investama, Bakhrial mengatakan pihaknya sangat berharap dengan kerjasama ini dapat mewujudkan cita-cita Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk pelabuhan mandiri di Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik. Kami berterima kasih atas sambutan yang diberikan pemkot,” ucap Bakhrial.

Senada, Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengatakan, dengan adanya perjanjian kerjasama ini pemerintah kota sangat berharap banyak PT Pasir Padi Investama dapat melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan MoU tersebut.

“Tentunya ini akan berdampak baik untuk Pangkalpinang. Kalau ini berjalan dengan baik, geliat enokomi akan meningkat,” ujar Lusje.

Dia berharap setelah MoU ini adanya peningkatan pembangunan yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat. Lusje menyebut, pihaknya harus mendorong dan bersama-sama stakeholder baik itu swasta maupun pemerintah untuk membangun Kota Pangkalpinang.

Penulis: Ira/Eka
Editor: Ira/Dedy

Related Posts

1 of 713