ADVETORIAL PGK

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Dari KPK, Pemda Dengan Peningkatan Nilai MCP Tertinggi Wilayah II

PALEMBANG, ASPIRASIPOS.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai pemerintah daerah dengan peningkatan nilai MCP tertinggi wilayah II tahun 2023. Penghargaan ini diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (23/4/2024).

Lusje mengatakan, hasil kerja keras jajaran OPD di pemkot ini harus tetap dipertahankan, karena penilaian ini juga akan dilakukan hingga tahun 2025. Ia pun mengapresiasi capaian yang diraih tersebut. Selain itu Lusje juga mengapresiasi wali kota periode 2018-2023 atas sumbangsih dan arahannya selama masa periode itu sehingga pemkot berhasil menjadi pemerintah kota tertinggi peningkatan nilai MCP.

“Perlu kerja keras mempertahankan ini. Kita berhasil menjadi pemda tertinggi wilayah II, bersaing dengan DKI Jakarta, Sumsel, Banten dan Lampung. Penilaian ini akan dilakukan lagi dari Januari 2024 – Januari 2025 sehingga kita harus mulai mempersiapkannya dari sekarang,” ucap Lusje.

Dengan capaian ini, dia meminta jajaran ASN di Pemkot Pangkalpinang bekerja sesuai koridornya. Semua pekerjaan dilengkapi dengan adminitrasi yang baik, sesuai kebijakan dan sering mengunggah berdasarkan form-form yang diminta oleh KPK.

“Langkah-langkah ini kalau dikerjakan pasti indeks kita akan naik dan kita akan diposisi rangking 1. Kalau mau tetap berada di rangking 1, kita harus kerja keras untuk mempertahankannya,” sambungnya.

Lusje berharap nilai MCP ini dapat terus dipertahankan atau minimal melakukan hal-hal yang sama ditahun 2023 untuk kembali meraih penghargaan terbaik MCP di tahun berikutnya.

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Dari KPK, Pemda Dengan Peningkatan Nilai MCP Tertinggi Wilayah II

Iklan

Related Posts

1 of 700