BeritaINFO BISNISKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Honda TDM Jebus Support Berbagai Lomba Keagamaan di Dua Kecamatan

Advertisements

ASPIRASIPOS.COM – Masyarakat desa Cupat Kecamatan Parit Tiga dan masyarakat dusun TB 25 Desa Air Gantang Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat sabtu, 8/10/2022 mengadakan acara rutin tahunan keagamaan Islam dalam rangka memperingati Hari lahir Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Islam `1444 Hijriyah.

Utuk Desa Cupat kecamatan Parit Tiga , acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diadakan di Masjid Hayatul Islam Desa Cupat, sedangkan untuk desa Air Gantang sendiri diperingati di Masjid Besar Al-Mutaqqin ,berbagai acara keislaman dilakukan masyarakat kedua Desa tersebut dan mendapat dukungan penuh dari Dealer motor honda TDM Jebus.

Berbagai kegiatan yang dilakukan warga desa air gantang seperti pawai obor, Hataman Qur’an , lomba Adzan dan cukuran rambut Bayi, sedangkan untuk desa Cupat diadakan Acara Tasmiyah dan Doa.

Budaya dan adat istiadat warga kedua Desa layak untuk dipertahankan,mengingat dengan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Islam 1444 H, dapat mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa .

Kepala Cabang Honda TDM Jebus saat dikonfirmasikan redaksi mengungkapkan , bersama honda TDM Jebus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW masyarakat yang berdomisili di wilayah kecamatan jebus dan Parit tiga,masyarakat diharapkan dapat menjaga silaturahmi antar sesama umat dan juga menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dukungan yang diberikan Honda TDM Jebus merupakan bentuk kepedulian terhadap acara keagamaan dan merupakan langkah sebuah kecintaan Honda kepada konsumen setia motor honda yang berdomisili di wilayah kecamatan jebus dan Parit Tiga.

” Dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah kali ini, Honda TDM Jebus memberikan perhatian berupa dukungan bagi masyarkat muslim yang berdomisili di wilayah Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga untuk mengadakan kegiatan keagamaan agar ukhuwah islamiyah antar sesama terus terjaga”, Tegas Ambrita Lesmana.

Kegiatan keagamaan tersebut menurut Ambrita adalah hal yang Positif dan wajib mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada.

” Kagiatan Positip seperti ini wajib mendapat dukungan dari seluruh element masyarakat, khususnya Honda TDM Jebus sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan jebus dan Parit Tiga, kedepannya kegiatan seperti ini menjadi sebuah tradisi yang positip bagi masyarakat”, tutupnya.

Iklan

Related Posts

1 of 710