Honda BabelKILAS DAERAHOtomotif

Pesona Stylo 160 Terus Eksis, Honda Babel Gelar Rolling City Belitung

ASPIRASIPOS.COM – Sebelumnya Honda Stylo 160 sempat menggegerkan masyarakat Bangka Belitung dengan kehadiran Baby Stylo, sepasang orang tua di Bangka memberikan nama putranya dengan produk yang sudah diluncurkan Astra Honda Motor dan kini resmi mengaspal di Bangka Belitung.

Tentu kehadiran New Honda Stylo menjadi perbincangan di masyarakat khususnya di Bangka Belitung sendiri.

Untuk itu, Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa sering menggelar kegiatan touring city ke berbagai daerah di Bangka Belitung. Sebelumnya, Honda Stylo 160 juga pernah dijajal Bupati Beltim yaitu Bapak Drs Burhanuddin.

Hariyansha selaku Pic Community Honda Babel mengatakan, kegiatan rolling city bertajuk “Fashion Urban City Rolling Stylo 160” yang diikuti Influencer Belitung beserta Vlogger dan Blogger Honda Babel.

“Stylo saat ini menjadi primadona di Bangka Belitung, acara ini sekaligus acara gathering selebgram Belitung. Sebelumnya juga, kegiatan touring Honda Stylo ini mengajak Bupati Beltim, sekarang kita gelarkan kembali khusus ke para influencer, vlogger serta blogger Belitung untuk merasakan langsung sensasi menggunakan Honda Stylo 160,” ucap Hariyansha (21/04).

Titik kumpul kegiatan dimulai dari Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa Belitung dengan finish di Pantai Tanjung Tinggi Tanjung Pandan, Belitung.

Respon dari beberapa influence, vlogger dan blogger Belitung tentu merasa antusias sekali dapat merasakan kenyamanan berkendara hingga merasa cocok untuk siapapun yang menggunakannya.

Beberapa kegiatan juga diisi dengan lomba foto dan video Honda Stylo 160 saat sesi Gala Dinner di Dapoer Fezdaf Belitung (re)

Iklan

Related Posts

1 of 700