Pisah Sambut Kepala Perwakilan BI Dihadir Kapolda Babel

Advertisements

Asirasipos.com- Kapolda Babel Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP menghadiri undangan kegiatan High Level Dissemination Outlook Perekonomian Bangka Belitung sekaligus pisah sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Babel yang dilaksanakan di Ruang Tanjung Kelayang Lt. 4 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Babel, Kamis (11/01/24).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir PJ Gubernur Prov. Babel, unsur forkopimda Prov. Babel, serta unsur pimpinan vertikal Prov. Babel.

Perlu diketahui bersama bahwa selain membahas perekonomian Babel, kegiatan ini juga sekaligus ajang pisah sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Babel yang dimana jabatan tersebut kini dijabat oleh Bapak Rommy Sariu Tamawiwy yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Papua Barat.

Sedangkan pejabat yang lama Bapak Faturachman kini menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Papua.

Bacaan Lainnya

PJ Gubernur Dr. Safrizal Zakaria Ali, M.Si dalam kegiatan tersebut mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang secara konsisten dan berkelanjutan memberikan kontribusi berharga dalam pengendalian inflasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ikatan kuat dan kerjasama yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini kiranya dapat dipertahankan, Ujarnya.

Lanjut, dirinya mengucapkan selamat kepada bapak Rommy S. Tamawiwy sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang baru menggantikan bapak Faturachman, semoga amanah atas kepercayaan yang telah diberikan oleh negara, dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, Ungkap Safrizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan