KABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLICE LINE

Polisi Panggil Kasatker PJN Wilayah II Babel Terkait Laporan Hilangnya ODCB Patok 0 Kilometer Pulau Bangka

PANGKALPINANG- Aspirasipos.com, Kasus hilangnya tapal batas nol kilometer Pulau Bangka terus berlanjut. Kabarnya kepala satuan kerja jalan nasional wilayah II Bangka Belitung Ferry Sutimarjaya dan Cv. Indah Karya Sentosa sudah diperiksa oleh polisi Penyidik dari Polresta Pangkalpinang. Rabu,(13/3).

Kasus hilangnya tapal batas titik nol Km pulau Bangka menjadi perhatian para pemangku adat dan sejarawan babel. Mereka berharap akan ada sangsi hukuman bagi para pelaku yang telah dengan sengaja menghilangkan tapal batas tersebut.

Ketua Komunitas Pemerhati Sejarah Bangka Belitung Ahmad Wahyudi mengatakan saat ini informasinya para terlapor sudah dipanggil oleh penyidik dan akan terus dilakukan proses sebelum ditetapkan.

“Tadi saya dapat informasi bahwa penyidik telah memangil dan memeriksa para terlapor baik dari kepala satuaan kerja BPJN Babel dan kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ia menjelaskan sepertinya dari hasil pemeriksaan para terlapor sudah ada hasil dan saat ini pihak penyidik masih mencari siapa yang paling bertanggung jawab atas hilangnya tapal batas titik 0 Km Pulau Bangka tersebut.

“Kami akan terus mengawal penyidikan dan siapa saja yang terlibat hilangnya titik nol Km pulau Bangka tersebut dan berharap laporan kami ditindaklanjuti sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tutupnya.

Sementra itu Kepala Satker Jalan Nasional Wilayah II Babel dan Cv. Indah Karya Sentosa saat dikonfirmasi awak media belum menjawab pertanyaan awak media. Hingga berita ini diturunkan masih terus berupaya menghubungi mereka (9rd)

Iklan

Related Posts

1 of 700