Polres Bangka Barat Melaksanakan Giat Gaktibplin

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com – Mentok, Penegakan disiplin (Gaktibplin) Bagi Anggota Polri ,bertujuan untuk Meningkatkan disiplin anggota baik disiplin Administrasi maupun disiplin dalam bersikap saat bertugas serta dalam pergaulan bermasyarakat.Senin,( 22 /2019 ) kegiatan dilaksanakan Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini diharapkan senantiasa mencerminkan sikap yang baik dan humanis serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat guna menjaga citra Polri.
kegiatan Gaktibplin yang di pimpin oleh Kasi Propam Polres Bangka Barat Aipda Yudi Winarno
bertempat di Halaman Apel Polres Bangka Barat,Kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat terhadap para Personil Polres Bangka Barat
Kegiatan gaktibplin dengan sasaran sebagai berikut, Pemeriksaan Gampol, Pakaian Dinas Polri, ASN Polri, Sikap tampang dan Penampilan dari anggota Polri dan Kelengkapan Surat data diri sebayak 10 anggota yang terjaring Gaktiplin sikap Tampang tidak Rapi dalam berpenampilan
Kasi Propam Polres Bangka Barat, Mengatakan Giat Gaktibplin sangat perlu dilakukan guna mengetahui kelengkapan administrasi Personel Polres Bangka Barat dan sikap tampang anggota itu sendiri, dan tindakan yang yang diambil kepada yang melanggar serta memberikan tegoran lisan dan dicatat dalam buku register.
Dalam kegiatan ini di ikuti olehWakapolres Bangka Barat, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Anggota Polres Bangka Barat.
Kasi Propam Polres Bangka Barat Aipda Yudi Winarno seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si, Menjelaskan Giat Gaktibplin sangat perlu dilakukan guna mengetahui kelengkapan administrasi Personel dan menjadi contoh di Masyarakat” (Ap/red)

Sumber : Humas Polres Babar.

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan