Polsek Simpang Teritip Evakuasi Mayat “Sarudin” 52 Tahun.

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com – Masyrakat Dusun Kundi kecamatan Simpang Tritip kabupaten Bangka Barat,Menjadi heboh dengan ditemukannya,Mayat Sarudin (52)tahun, didalam kamar Rumahnya.

Sementara ,mayat Sarudin dievakuasi oleh Polsek Simpang Teritip pada hari rabu Tanggal (02 /10/2019 ) Sekira Pukul 21: 00 Wib di kediaman Almarhum.Desa Kundi kecamatan Simpang Teritip kabupaten Bangka Barat.
“Begini Kronologisnya “Sudari Seniwati merupakan keponakan Almarhum ,yang rumah nya bersebelahan,dengan rumah Almarhum mencium aroma tidak sedap ,kemudian Dia memberitahukan hal tersebut kepada Hamid kemudian disampaikan kesemua keluarga dan tetangga sekitar untuk bersama sama mencari dari mana asal aroma tidak sedap tersebut,teryata aroma tidak sedap itu berasal dari dalam kamar Almarhum , selanjutnya pihak keluarga mnghubungi Kepala Desa dan kemudian diteruskan ke Bhabin Desa Kundi, atas kesepakatan pihak keluarga dan warga setempat kemudian rumah Almarhum tersebut dibuka melalui Jendela samping, dikarenakan semua pintu terkunci dari dalam dan setelah pihak keluarga berhasil masuk ternyata memang bahwa bau tidak sedap itu berasal dari mayat Sarudin yang telah membusuk.

Kemudian tidak begitu lama Tim Identifikasi polres Babar datang bersamaan dengan Dokter Puskesmas setempat dan dilakukan pemeriksaan luar dari hasil pemeriksaan tubuh Sarudin tidak ditemui tanda – tanda kekerasan sedangkan keterangan awal dari pihak keluarga bahwa Sarudin tersebut sebelumnya mengeluh bahwa ia sedang tidak enak badan atau dalam keadaan sakit perut.
Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat IPDA Martuani Manik, SH.seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK. menyampaikan ,Pihaknya menerima informasi penemuan mayat dari keluarga korban,sedangkan untuk Kasus meninggalnya Sarudin Masih dalam Penyelidikan sampainya. “( Ap/red)
Sumber : Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan