Posek Tempilang Evakuasi kendaraan Terbakar di Desa Benteng kota

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com – Jumat siang (06/9/2019) kurang lebih jam 14:00 wib telah terjadi kebakaran kendaraan roda 4 ( empat) milik Gunawan, 42 tahun.warga Dusun Lampu Merah Desa Benteng kota

kendaraan jenis xenia tahun 2014 dengan nopol: BN. 1258 VA. Warna hitam metalik yang di titipkan kepada Bohari, 54 tahun warga Dusun. Air Lintang untuk diperbaiki karna tempo hari kendaraan tersebut pernah mengalami kecelakaan lalu lintas,

Sementara tempat Kejadian kebakaran mobil di Bengkel Bohari Desa Air Lintang,kabar baiknya dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya

“Ini indikasi penyebab terbakarnya mobil xenia , Berawal Mobil sedang diperbaiki dengan cara penggelasan salah satu body mobil Tiba- Tiba api dari Las menyambar ke selang tangki bensin mobil, dan dengan cepat terjadilah kebakaran tersebut.,atas kejadian tersebut Gunawan mengalami kerugiaan.diperkirakan Rp. 100.000.000,00 .-( Seratus juta rupiah).

Kapolsek Tempilang IPTU Ruben Isaak ,SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan, Hingga saat ini, kejadian kebakaran kendaraan itu masih dalam penanganan dan penyelidikan petugas kepolisian jelasnya.”( Ap/red)

Sunber : Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan