PT. PLN  Bangka Lakukan Pemasangan Kabel SKTM Bawah Tanah 

PANGKALPINANG Aspirasipos.com – Mengingat pentingnya Tenaga Listri bagi masayarakat , Konsumen ,PT.PLN Wilayah Bangka terus meningkatkan mutu serta Pelayanan yang baik.  ,mulai dari pemasanganTiang beton listrik sampai pemasangan kabel SKTM dalam tanah.

Pantauawan awak media online ini pada Proyek PT.PLN wilyah Bangka , Proyek Pemasangn kabel SKTM didalam tanah oleh prusahaan pemenang Lelang ,ada dugaan dalam  waktu pemasangan kabel SKTM 1 ,Pengalian untuk kedalaman serta Lebar galian diduga belum memenuhi standar kedalaman.

Mengacu pada keputusan Direksi PT.PLN(Persero) Nomor: 666.K/Dir/2010 tentang Penetapan Jaringan Tegangan Menengah ,yang mana telah diatur dalam keputusan kedalam kabel SKTM 1 dalam tanah serta Lebar Galian untuk SKTM

Kepala cabang PT.PLN Rayon Bangka Eko Pradana saat di konfirmasikan melaui pesan singkat ( WA) pekan kemarin terkait sistem pemasangan kabel SKTM 1 dalam tanah , menurut Eko pemasangan kabel itu sudah memenuhi standar pemasangan sesuai dengan  ketentuan PT PLN yaitu Standart PLN D5 atau di singkat SPLN D5, sedangkan untuk Kabel yang di pergunakan sudah sesuai Standar Nasional/SNI dan SPLN yang berlaku ucap kepala Rayon Bangka  dipesan singkatnya .

Disinggung akan keputusan Direksi PT.PLN(Persero) Nomor: 666.K/Dir/2010 tentang Penetapan Jaringan Tegangan Menengah Tenaga Listrik’Eko menyampaikan  keputusan Direksi di atas mengatur ketentuan umum JTM 20 KV dan untuk  standarisasi sesuai ketentuan dengan SPLN  jadi pemasangan kabel SKTM bawah tanah itu sudah sesuai  sampainya .

Sampai berita ini dimuat awak media online ini , terus berusaha menghubungi Pemilik perusahaan untuk Konfirmasi dan Klarifikasi. “( Ap/Pur)

Tinggalkan Balasan