Rendra Basri Beberkan Antusias Warga Ikuti Rangkaian HUT RI dalam Semangat Juang

Advertisements

Sungailiat – Aspirasipos.com, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Rendra Basri beberkan bahwa dirinya mengikuti gerak jalan santai di Air Centeng, Kelurahan Srimenanti beberapa hari yang lalu.

Acara tersebut, diselenggarakan pada pemuda-pemudi dikawasan Air Centeng, Kelurahan Srimenanti, Kabupaten Bangka.

Rendra Basri yang juga merupakan ketua harian DPD Partai Golkar mengatakan bahwa dirinya dalam acara tersebut memenuhi undangan panitia pelaksana peringatan HUT RI ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 di kawasan Air Centeng Sungailiat.

Politisi Golkar, Rendra Basri juga menjelaskan bahwa acara tersebut berjalan lancar dan meriah dengan turut Bupati Bangka dan perangkat OPD dan masyarakat serta peserta lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan jalan sehat tersebut dalam rangka meningkatkan semangat juang perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-77, dan Acara ini setiap diselenggarakan rutin setiak tanggal 17 Agustus oleh para pemuda yang berada diseputaran Air Centeng,” jelasnya.

Selain itu, menurut Rendra Basri, selama dua tahun terakhir ini kita tidak bisa melaksanakan karena terkendela covid-19 Jadi baru tahun ini dapat dilaksanakan dengan antusias warga yang luar biasa

“Paling tidak selaku warga yang ada disitu turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dan kegiatan bisa terselenggara atas inisiatif para pemuda yang ada di wilayah Air Centeng, Srimenanti,
Sungailiat,” katanya

“Alhamdulilah untuk peserta lumayan banyak walaupun kita tahu di hampir seluruh wilayah mengadakan acara ini terutama di Sungailiat berlangsung cukup meriah karena antusias masyarakat dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan 17 Agustus,” tambahnya.

Disisi lain, Rendra juga mengatakan dalam suasana covid-19 ini banyak dari masyarakat ekonominya tidak stabil, sehingga dirinya terus memikirkan hal hal yang positif dan apa yang bisa dilakukan agar tetap menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Termasuk juga pemerintah daerah yang telah pula turut berpartisipasi membantu masyarakat. Jadi acara tersebut tidak eforia saja tetapi menyentuh masyarakat kita yang terhimpit masalah ekonomi,” tutupnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan