BeritaKABAR UTAMAPOLITIK

Rendra Basri Tegaskan 17 Titik Lampu Jalan Segera Terpasang di Kelurahan Jelitik

Advertisements

Sungailiat – Aspirasipos.com, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri menegaskan, sebanyak 17 titik lampu penerangan jalan akan terpasang di Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka pada tahun 2022 ini. Proyek pengadaan lampu penerangan jalan itu kini masih dalam tahap lelang.

Hal tersebut disampaikan Rendra saat melakukan reses di Teluk Uber, Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat tepatnya di balai kelurahan, Minggu (17/7/2022) kemarin. Reses ini guna menampung aspirasi masyarakat untuk kemudian dibawa ke tingkat DPRD.

“Hingga saat ini untuk pemasangan lampu penerangan jalan Kelurahan Jelitik sedang dalam proses lelang. Bila nantinya proses lelang sudah selesai, maka akan terpasang sebanyak 17 titik lampu penerangan untuk jalan kabupaten yang ukuran lebar jalan 4 meter. Dan yang belum terpasang, kita usahakan di tahun yang akan datang,” kata Rendra kepada masyarakat setempat yang hadir.
Selain itu, politisi senior Partai Golkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang terlihat antusias menghadiri kegiatan resesnya.

Masyarakat yang menghadiri reses di Teluk Uber, Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat tepatnya di balai kelurahan, Minggu (17/7/2022) kemarin.

“Saya selaku anggota dewan Dapil Sungailiat mengucapkan terima kasih kepada warga yang ada di lingkungan Teluk Uber yang cukup antusias menyambut kedatangan saya pada reses yang pertama kalinya di Teluk Uber sore ini. Dan saya mengapresiasi sekali karena telah disambut dengan penuh keakraban oleh warga Teluk Uber yang telah menanti nanti kedatangan saya,” tukas Rendra.

Lebih lanjut, anggota dewan empat periode ini mengatakan bahwa, resesnya ini untuk menampung aspirasi warga. Dan kali ini dalam resesnya sudah mendapatkan pengajuan dari masyarakat dan akan disampaikan kepada pemerintah daerah.
“Melalui reses inilah pihak kita (DPRD) akan mengetahui apa yang menjadi keluhan serta usulan apa saja yang disampaikan warga yang nantinya akan kita bawa kepada pemerintah, apa saja yang jadi keinginan warga tersebut.


Seperti hari ini ada beberapa usulan yang disampaikan tadi, diantaranya pembangunan mushola untuk SDN 31 Sungailiat di Teluk Uber. Ada juga pembangunan siring jalan menuju pantai, penyemprotan foging karena ada warga di lingkungan terkena demam berdarah,” jelasnya.

Sebagai anggota legislatif empat periode di dapilnya itu, Rendra mengaku akan rela ‘pasang badan’ untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Apa pun yang terjadi hari ini saya siap pasang badan. Karena saya selaku anggota DPRD tidak semuanya sempurna dan pasti banyak salahnya, maka saya katakan sekali lagi siap dikritik demi untuk perubahan,” tutup Rendra yang kini juga menjabat Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung. (Rilis.MPO-PG)

Iklan

Related Posts

1 of 707