BeritaINFO BISNISKILAS DAERAHNASIONALOtomotifShowbiz&Entertainment

Roadshow Safari Ramadhan Honda TDM Sungailiat Bagikan Doorprice Untuk Konsumen

Advertisements

Sungai Liat – aspirasipos.com Honda Tunas Dwipa Matra TDM Sungailiat Bangka Belitung kembali hadir menyapa Masyarakat khususnya pelanggan Setia Honda yang berada di kota Sungailiat.

Roadshow Honda TDM Sungailiat kali ini dilaksanakan di Perumahan Graha Arwana Gang Singkep Sungailiat Bangka, 18 April 2023.

Acara yang berlangsung seru tersebut diikuti oleh para konsumen Honda yang bertempat tinggal di perumahan Arwana Gang Singkep dan sekitarnya.

Peserta yang di dominasi Ibu ibu tersebut nampak bersemangat Dengan games games menarik yang disiapkan honda TDM Sungailiat diantaranya joget bola.

Keseruan acara roadshow Safari Ramadhan 1444 H Tunas Honda dilengkapi dengan lomba nyanyi dengan hadiah menarik yang telah disiapkan Honda TDM Sungailiat.

Warga yang mengikuti hiburan doorprize dan fun game yang diselenggarakan oleh Honda TDM Sungailiat tampak bahagia dan senang meski sedang berpuasa.

Kepala cabang Honda TDM Sungailiat , Romi kepada media ini mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan Silaturahim Honda dengan pecinta motor honda yang sudah Setia menggunakan motor Honda setiap saat.

” Rodshow ini sengaja kami adakan untuk menambah kecintaan masyarakat Sungailiat kepada Motor Honda, selain itu kami berharaf agar masyarakat dapat selalu memelihara motor honda yang mereka miliki dengan melakukan service rutin di bengkel bengkel resmi honda”, terang Romy.

Dikatakan Romy,  di akhir Ramadhan tahun ini bagi masyarakat yang mau mudik agar selalu memperhatikan dan mengecek kendaraannya agar selamat sampai tujuan dan nyaman saat dikendarai.

” Rawat selalu motor honda kesayangan anda, agar  mudik anda aman sampai ke tujuan tanpa ada hambatan di jalan”, himbaunya.

Tak lupa Romy beserta seluruh staff dan keluarga besar tunas honda mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H bagi seluruh konsumen setia motor honda.

” Kami dari Tunas Honda, TDM Sungailiat megucapkan ” Minal Aidin walfa Idzin  Mohon maaf lahir dan Bathin”, pungkasnya. (Rd/rm)

Iklan

Related Posts

1 of 697