Saka Pariwisata Muba Laksanakan Pembinaan Rutin

SEKAYU. Aspirasipos.com – Latihan rutin Kegiatan pembinaan satuan karya pramuka cabang Musi Banyuasin pada hari minggu 24 /03/2019 kembali dilaksanakan di halaman kantor dinas pemuda olahraga dan pariwisata Kecamatan sekayu ,diawali dengan kegiatan apel pagi bersama oleh Meilena, SE selaku pamong saka puteri, kemudian dilanjutkan dengan materi-materi tentang krida-krida saka pariwisata.


materi pembuka di sampaikan oleh Revy Meydia, A.Md sebagai instruktur kuliner wisata kemudian di lanjutkan Sandi Nopriansyah Putra ,sebagai Instruktur Pemandu Wisata sementara Instruktur Kesenian dan Tari Nefriani, SE. Pemilik sanggar tari kecublang emas tersebut mempraktekkan tari mantang para yang merupakan tarian khas daerah kabupaten Musi Banyuasin,Propinsi Sumsel.
latihan yang dilaksanakan pada hari libur tersebut di hadiri langsung oleh Kasi Operasional Pramuka Bidang Pramuka Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Musi Banyuasin ” Arman Sucipto, SH, mengatakan sebagai Pimpinan Satuan Karya Pramuka Pariwisata Cabang Musi Banyuasin kehadiran saya ini dalam rangka memberi motivasi dan semangat serta kepedulian kepada adik-adik anggota saka pariwisata agar lebih giat dan fokus dalam menyerap materi-materi dari para Instruktur.Harapan Beliau semoga ,adik – adik yang telah mengikuti kegiatan pembinaan ini dapat menambah ilmu pengetahuan dan mempunyai rasa tanggung jawab terhadap Daerah ,Bangsa dan negara.sesuai dengan tujuan di bentuknya Saka Pariwisata ini.( Ap / Muslim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan