Sandiaga Uno Tinjau Wisata Danau Pading, Politisi Golkar Era Susanto Merasa Bangga dan Kagum

Koba – Aspirasipos.com, Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang langsung meninjau perkembangan Danau Pading di Desa Perlang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat setempat.

Terlebih Desa Perlang sudah ditetapkan oleh Kementerian Perekraf menjadi salah satu dari 50 Besar Desa Wisata Tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Era Susanto merasa bangga dan kagum atas kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ke Danau Pading secara langsung.

“Kami merasa bangga dan kagum atas kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ke Desa Wisata Perlang Danau Pading secara langsung, untuk memberikan semangat kepada para pegiat pariwisata di Kabupaten Bangka Tengah ini,” katanya kepada wartawan Kamis, 10 Agustus 2022.

Politisi Partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah ini menjelaskan, bahwa mulanya Sandiaga Uno hanya bertemu dengan para pemuda pegiat pariwisata melalui media sosial menggunakan media video call. Namun sekarang bisa bertemu langsung di lokasi wisata tersebut.

“Kami pun mengapresiasi karya anak muda Desa Perlang atas prestasi yang diraih mereka, sehingga kami berharap mulai dari sini bermunculan prestasi-prestasi baru di bidang pariwisata di Kabupaten Bangka Tengah,” ungkapnya.

Terlebih, menurut Era Susanto banyak potensi desa di Kabupaten Bangka Tengah yang dapat dikembangkan lebih lanjut dan serius, guna menambah ikon baru di bidang pariwisata baik seni budaya dan potensi alamnya.

“Sekali lagi, kami turut bangga dan berterima kasih atas kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pak Sandiaga Uno ke Desa Wisata Perlang Danau Pading dan kami berharap pemuda di Kabupaten Bangka Tengah lebih giat lagi dalam mengembangkan wisata di daerah masing-masing,” pungkas Era. (Rilis.MOO-PG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan