Satuan Lalulintas Polres Bangka Barat Berbagi Takjil .

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com -Dalam kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Satlantas Polres Bangka Barat, senin 20 mei 2019, Pkl 17.00 WIB ,Giat sosial dengan pembagian Takjil, ke Panti Asuhan Aisiyah kecamatan Muntok ,Yang diterima oleh pengurus yayasan serta anak dari panti asuhan tersebut.

Pada kesempatan itu pengurus yayasan panti asuhan aisiyah
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bangka Barat, yang telah memberikan perhatian dalam bulan suci  Ramadhan ini.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto S.H bersama anggota menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai ungkapan rasa syukur berbagi rezeki dan sodakoh pada sesama umat muslim.

Bacaan Lainnya

Selama bulan suci Ramadhan .Rasa syukur kita dalam menjalankan tugas selama ini Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkat sehingga kita sebagai umat yang beragama selayaknya memberikan sebagian rezeki kepada Orang lain

Namun yang perlu kita garis bawah adalah kita sama -sama ciptaan Tuhan yang maha esa

Maka yang terpenting kita selalu taat dan patuh pada aturan dan norma – norma yang telah ditentukan serta tidak melanggar adanya ketentuan kode etik

Kasat Lantas AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan bahwa kita dalam melaksanakan tugas.bahwa menyantuni anak yatim adalah hal yang di lakukan oleh Rasulullah. “Baginda Rasulullah Muhammad SAW sangat menyukai anak yatim. Mari kita ikuti jejak kekasih Allah” Ulasnyaa”( Ap/red)

 

Sumber : Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan