BeritaOtomotif

Semarak Silahturahmi Satu HATI, Honda Babel Ajak Puluhan Customer Loyal Buka Puasa Bersama

Advertisements

Pangkalpinang – aspirasipos.com, Momentum lebaran kembali dimanfaatkan Main dealer Honda Babel sebagai ajang mempererat tali silaturahim dengan sesama, apalagi bersama dengan customer-costomer loyal Honda khususnya di Bangka Belitung.

Kali ini, mengusung tema “Semarak Silahturahmi Satu HATI” Honda Babel ajak puluhan konsumen loyal Honda buka puasa bersama di Bangka City Hotel pada Kamis (28/03).

Manager Customer Care Honda Babel mengatakan, selain sebagai penyambung silahturahmi, ajang bukber ini juga merupakan apresiasi tinggi dan ungkapan terimakasih Honda Babel.

“Terimakasih atas kepercayaan dan loyalitas customer-customer loyal yang sudah memilih Honda menjadi transportasi pilihan dalam kegiatan sehari-harinya, kami berharap dalam semarak silahturahmi kali ini tetap setia Satu HATI,” ucapnya.

Sebelum kegiatan buka bersama, Customer Loyal Honda diajak mampir bersilahturahmi ke rumah lansia di Air Itam untuk memberikan paket sembako.

Sesampainya di Bangka City Hotel, Customer Loyal Honda disambut langsung oleh seluruh Sales Counter Honda wilayah Bangka.

Antusias para customer loyal Honda saat pertama kali datang saat kegiatan langsung tertuju pada produk listrik pertama Honda.

Dan pada kesempatan tersebut, Honda Babel memperkenalkan langsung sepeda motor listrik Honda yaitu EM1 e: dan EM1 Plus ke para konsumen loyal Honda serta melakukan riding test agar dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan produk listrik Honda pertama kalinya.

Perayaan Semarak Silahturahmi Satu HATI ini diselenggarakan Honda Babel serta seluruh jajaran jaringan Honda di Bangka Belitung yaitu dengan mengajak customer loyal Honda buka puasa bersama dengan total kurang lebih sekitar 1000 konsumen.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan antusias karena juga dihadiri jurnalis dan vlogger Bangka.

“Senang sekali bisa ikut kegiatan Honda tahun ini, semoga tahun depan bisa terpilih dan ikut lagi,” ucap (konsumen) selaku Customer Loyal Honda.

Setelah kegiatan buka bersama, Honda Babel juga memberikan paket parcel untuk konsumen. (Rf)

Iklan

Related Posts

1 of 697