BISNIS & PASARINFO BISNISKABAR UTAMAKILAS DAERAHOtomotifShowbiz&Entertainment

Service Motor Honda Anda di TDM Sungailiat, Dapatkan Oli Hingga Kopi Gratiss…

Sungailiat – Aspirasipos.com, Beda dari yang sudah ada, inilah hal baru yang ditawarkan oleh dealer motor honda PT.Tunas Dwipa Matra ( TDM ) Sungailiat, Bangka Provinsi Kep. Bangka Belitung, Selasa 9/5/2023.

Bagi anda yang pulang kerja Pukul 17.00 WIB jangan khawatir dan tak perlu menunggu besok untuk menyervice motor honda kesayangan anda, bengkel resmi honda yang ada di Kota Sungailiat ini buka hingga pukul 20.00 WIB.

Kesibukan anda melaksanakan pekerjaan anda dari pagi hingga sore hari tentunya membuat anda lelah hingga anda tidak punya waktu untuk membawa motor kesayangan anda ke bengkel resmi honda untuk dilakukan perawatan, mulai sekarang masyarakat yang tinggal di wilayah Kota Sungailiat dan sekitarnya tak perlu khawatir , Bengkel resmi honda TDM Sungailiat akan melayani anda hingga Pukul 20.00 WIB.

” Bentuk kepedulian kami kepada konsumen setia motor honda yang ada di Kota Sungailiat dan sekitarnya, bengkel resmi AHAS Honda Sungailiat siap melayani konsumen hingga pukul 20.00 WIB, dan bagi konsumen yang datang ke AHASS mulai dari Pukul 18.00 hingga Pukul 20.00 wib disediakan Kopi dan teh gratis serta Pop mie dan Oli gratis hanya dengan membayar Rp. 40 Ribu “, ungkap Romy Kepala Cabang Honda TDM Sungailiat.

Murah banget kan??…

Pelayanan prima yang diberikan oleh Honda TDM Sungailiat kepada konsumennya sangat luar biasa, murahnya harga yang diberikan tentunya bukan Murahan ya gaesss..

Dengan bukanya bengkel AHASS Honda TDM Sungailiat hingga malam hari , konsumen yang memilki kesibukan dalam pekerjaannya hingga sore hari akan memilki waktu cukup sebelum pulang kerumah.

Ditemani Kopi dan Teh, anda akan lebih rileks saat pulang kerja, dan ada mie instan yang akan mengisi perut anda sembari menunggu motor anda diservice.

Recomended Banget deh..

Iklan

Related Posts

1 of 707