BeritaBISNIS & PASAROtomotif

Sigap Tanggap, Layanan Honda CARE Manjakan Konsumen Setia Honda

Advertisements

KOBA – ASPIRASIPOS.COM, Dalam meningkatkan layanan after sales service kepada pelanggan setia Honda, Honda Babel cabang Daya Motor Koba menghadirkan layanan sigap tanggap Honda Customer Asssistance Road Emergency (CARE) bagi pelanggan yang mengalami masalah pada sepeda motornya di jalan.

Armada Honda CARE yang disediakan cabang Daya Motor Koba ini siap membantu pelanggan setia honda apabila sepeda motornya mengalami masalah, terutama untuk wilayah koba, Bangka Tengah dan sekitarnya.

Kepala cabang Daya Motor Koba, Reynaldo mengatakan, semua armada Honda CARE dilengkapi dengan peralatan service serta didukung oleh mekanik yang handal, berpengalaman dan sigap cepat menangani sepeda motor Honda yang sedang mengalami kendala.

“Layanan Honda CARE akan selalu memberikan pelayanan unggul dan prima yang terus siaga dalam mengatasi keluhan pertama yang terjadi pada sepeda motor Honda saat bermasalah di jalan,” ucap Reynaldo.

Selain itu, customer tidak perlu merasa khawatir dikarenakan untuk biaya layanan Honda CARE gratis tanpa ada pungutan biaya apapun kecuali jika ada pergantian sparepart dan sebagainya serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.

Menurut Andri, salah satu pengguna layanan Honda CARE cabang Daya Motor Koba mengatakan, bahwa sangat terbantu dengan adanya layanan Honda CARE ini.

“Cukup hubungi HANA langsung, Honda CARE langsung meluncur membantu permasalahan motor saya,” ungkapnya.

Untuk itu, bagi customer yang mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya, bisa langsung menghubungi HANA di 087801794618 atau (0717) 434766. Operasional Honda CARE dimulai dari Senin sampai Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB. (rf)

Iklan

Related Posts

1 of 696