BeritaHonda BabelOtomotifShowbiz&Entertainment

Sinergi Bagi Negeri Honda Babel Gandeng Disperindag Ajak Generasi Z Jadi Konsumen Cerdas

Advertisements

ASPIRASIPOS.COM – SUNGAILIAT |Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa ajak generasi Z jadi konsumen cerdas dan #Cari_Aman berkendara bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bangka Belitung di salah satu sekolah di SMK Negeri 2 Sungailiat, Kamis 06 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan aksi nyata Sinergi Bagi Negeri yang selalu digencarkan Honda Babel sebagai langkah edukasi keamanan dan kenyamanan berkendara. Edukasi Safety Riding ini dibawakan langsung oleh Teguh Fahmi selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel.

Bertajuk “Safety Riding – Fomo” sebanyak 55 lebih siswa-siswi SMK Negeri 2 Sungailiat hadir dari perwakilan masing-masing kelas berikut juga dengan pengurus Osis ikut andil hadir mendapatkan edukasi serta praktik langsung terkait keselamatan berkendara.

Suryanto selaku Manager Customer Care Center Honda Babel mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan serta bentuk sinergitas Honda Babel bersinergi bersama stakeholder menuju Indonesia lebih baik.

“Melalui kegiatan edukasi ini harapannya para generasi Z bisa dapat mengetahui dan memahami peraturan serta hak-hak dan kewajiban konsumen serta selalu #Cari_Aman saat berkendara dalam perjalanan kemanapun dan dimanapun,” ucap Suryanto.

Disesi terakhir semangat dan antusias peserta yang hadir begitu antusias saat adanya sesi tanya jawab dan kuis berhadiah yang diberikan Honda Babel.

Iklan

Related Posts

1 of 707