“Sulaiman”  Warga Jembatan Gatung Tenggelam 

PANGKALPINANG ,Aspirasipos.com  -. Warga jembatan  gantung kelurahan kerabut kecamatan Gabek  kota pangkalpinang  dihebohkan,dengan  adanya salah satu warganya  tenggelam di muara  sungai jembatan Gantung   selasa siang ( 16/04/2019).

Korban yang diketahui bernama sulaiman umur diperkirakan 55 tahun, korban juga diketahui mengidap gangguan kejiwaan dan dinyatakan hilang disungai jerambah gantung kelurahan kerabut.

tenggelamnya korban diketahui oleh seseorang yang sedang mancing dipinggir aliran sungai kerabut, korban sempat minta tolong namun tak bisa lagi untuk membantu karena korban langsung tenggelam.

Bacaan Lainnya

“Awalnya korban berdiri ditepian sungai, entah apa yang membuat korban terseret hingga korban sempat melambaikan tangan nya dan meminta tolong, hal ini kami tidak menyangka akan terjadi seperti ini, kami coba untuk menolong namun korban tidak bisa kami tolong, punkasnya husen ( saksi mata ).

Sementara itu pantauan awak media ditempat Kejadian belum diketahui apa yang menyebabkan korban terseret hingga kealur muara sungai ,sementara itu  dua ( 2 ) tim  dari BASARNAS dan TIM BNPB kota Pangkalpinang  diturunkan untuk menyelusuri sepanjang ruas muara sungai kerabut untuk mencari corban , namun sampai saat ini korban belum ju
ga bisa ditemukan. Sampai berita ini dimuat BASARNAS dan  BNPB kota Pangkalpinang  serta pihak kepolisian masih terus  melakukan pencarian  korban  .(Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan