Tasmin Tamsil Dukung Pemkab Bateng Fokus pada Sektor Pertanian, Perikanan dan UMKM

Advertisements

Koba- Aapirasipos.com, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Tasmin Tamsil mendukung dan mendorong pemerintah Kabupaten Bateng prioritas kan sektor pertanian, perikanan dan UMKM bagi masyarakat.

Menanggapi soal ketiga sektor yang akan difokuskan oleh Bupati Kabupaten Bangka Tengah maka Ia mengatakan bahwa dengan memprioritaskan pembangunan dan pengembangan serta pelayanan ketiga sektor pertanian perikanan dan UMKM maka akan membantu masyarakat dan mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Dengan pemerintah kabupaten Bangka Tengah fokus pada sektor pertanian perikanan dan UMKM pastinya akan menjadi angin segar bagi masyarakat dan akan cepat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Tengah” katanya kepada wartawan saat dimintai tanggapannya pada Kamis 19 Januari 2023.

Selain itu, Politisi Partai Golkar Tasmin Tamsil mengatakan bahwa pemerintah kabupaten sudah mengambil langkah yang tepat dan kongkrit dan kedepannya tinggal dijalankan sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Saya kira, alasan menjadi sektor prioritas di Kabupaten Bangka Tengah merupakan langkah yang bagus dan baik tinggal nanti bagi mana kerja dan implementasi di lapangan harus dilakukan sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Tasmin Tamsil pun berharap dengan memiliki sektor prioritas pertanian, perikanan dan UMKM yang dilakukan pemkab Bateng bisa menjadi awal pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat serta dirasakan langsung oleh warga setempat.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan