BeritaKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLITIK

Tasmin Tamsil Dukung Program Unggulan Pemkab Bangka Tengah di Bidang Perikanan

Advertisements

Koba- Aspirasipos.com , Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Tasmin Tamsil mendukung pemerintah Kabupaten Bateng fokuskan pada program unggulan yang telah disampaikan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono pada Senin (21/2) kemarin.

Diketahui, program yang telah disampaikan kepada Menteri KKP itu diantaranya, Program Kampung Budidaya, Kampung Nelayan Maju dan Kampung Cerdas Perikanan.

Menanggapi soal ketiga program unggulan dibidang perikanan yang telah dicanangkan Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman, ia mengaku bahwa program itu akan membantu masyarakat dan mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Kita percaya gagasan dari Bupati Bangka Tengah tentang program unggulan disektor perikanan ini pastinya akan bermanfaat bagi masyarakat bagi masyarakat dan akan cepat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Tengah tentunya di bidang perikanan” katanya kepada wartawan saat dimintai tanggapannya pada Selasa 21 Februari 2023.

Selain itu, Politisi Partai Golkar Tasmin Tamsil mengatakan bahwa program ini harus dilakukan dengan serius dan tepat sasaran dan wilayah yang dipilih pun masyarakatnya mendukung sehingga program ini sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita pun menghimbau program yang sudah bagus ini harus dilakukan dengan serius dan tepat sasaran terutama lokasi yang dipilih, masyarakatnya juga harus mendukung agar program ini berjalan lancar dan bermanfaat sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.

Tasmin Tamsil pun berharap dengan adanya tiga program unggulan dibidang perikanan ini bisa memeriksa dampak positif dan memberikan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.***

Iklan

Related Posts

1 of 700