” The New Storm “Granat Fighting Club Vs Indogym Jakarta ,live di TV One Sabtu 11 Agustus 2018

JAKARTA – Aspirasipos.com, Jika mendengar nama Granat Fighting club tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta olahraga bela diri yang satu ini, dalam ajang One Pride Pro yang akan disiarkan langsung , sabtu 11 Agustus 2018 di tv one .

” The New Storm ” , inilah gelar Erpin sang petarung andalan dari  Granat Fighting club yang akan bertarung melawan Petarung Iwan Hermawan dari Indogym Jakarta, Sepak terjang kedua Petarung ini sangat ditakuti lawan lawan mereka.

Erpin yang berasal dari GFC  sendiri adalah Peringkat Pertama di kelas Flyweight 56,7 kg , pertemuan kedua petarung ini akan menjadi contender penantang wajib yang akan berhadapan dengan sang juara Suwardi si ” Becak Lawu “.

Bacaan Lainnya

Duel antara Erpin dan Irwan adalah merupakan duel klasik antara seorang Grappler dan Striking, yang mana Erpin dan Irwan memiliki dasar tekhnik duel yang berbeda.

Sudah dapat dipastikan keduanya akan memberikan tontonan yang menegangkan  bagi para pecinta MMA One Pride Pro , dengan tekhnik dan jurus kunci serta pukulan yang mematikan tentunya kedua petarung ini akan bertindak lebih hati – hati didalam ring oktagon MMA One Pride Pro 2018.

Happy Zone dan Bigzone Jagokan Erpin The New Storm

Penggemar MMA yang ini berasal dari Bangka Belitung, Rudy 39 Tahun dan Fery 37 Tahun saat dihubungi aspirasipos.com mengatakan mereka adalah pecinta sejati MMA One Pride Pro 2018, sebagai bentuk kecintaan mereka dan dukungan mereka terhadap Erpin dari Granat Fighting Club , kedua pengusaha muda asal Bangka Belitung ini  telah membuat Banner yang nanti akan di bawa oleh Erpin dan Teamnya ke atas Ring Oktagon MMA One Pride Pro yang akan disiarkan lagsung di TV One pukul 22.00 wib.

Pemilik Bigzone Center dan Happy Zone ini mengatakan bahwa mereka akan hadir di duel itu, ” lewat banner yang kami buat paling tidak kami telah memberikan dukungan kepada erpin dan Granat Fighting club itu sendiri, ” ungkapnya. (mr)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan