BeritaLapas NarkotikaNASIONAL

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Bank Mandiri Berikan Sosialisasi Pelayanan Prima Kepada Petugas Lapas Narkotika Pangkalpinang

Advertisements

Pangkalpinang – Asirasipos.com| Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Babel menggelar Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Prima bagi seluruh petugas melalui kerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. , Selasa (21/05).

Kegiatan yang digelar di Ruang Gallery Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono, Jajaran Struktural, JFT dan JFU. Membuka kegiatan, Kalapas mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. yang telah berkesempatan untuk membagikan ilmunya guna menunjang peningkatan layanan publik di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

“Pelayanan publik sangat penting untuk dilakukan, sebagai tolak ukur baik tidaknya maupun keberhasilan kita sebagai suatu organisasi dalam melayani kebutuhan masyarakat,” ujar beliau.

“Melalui kegiatan ini, harapan kita bisa membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Petugas di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,” harap Kalapas.

Selain itu, diharapkan juga sosialisasi yang diberikan ini dapat diterapkan dengan baik oleh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang sebagai salah satu SOP dalam pelaksanaan Pelayanan Publik,” tambahnya.

Kepada seluruh petugas, Kalapas memberikan arahan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga dapat dipraktekkan dan ditransformasikan pada penyelenggaraan budaya pelayanan prima baik dilakukan untuk diri sendiri maupun kepada masyarakat sebagai penerima layanan.

Dalam kesempatan ini, 3 (tiga) orang pemateri dari PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. hadir guna memberikan pengalaman, pembelajaran serta tips dan trick yang dapat dilakukan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Narasumber tersebut diantaranya, Anggi Siregar selaku Service Quality Officer yang menyampaikan materi tentang Service Excellence/Pelayanan Prima. Kemudian, Yudhi Fachrian yang merupakan Consumer Loan Manager dengan materi paparan terkait KPR/Multiguna. Terakhir, Darma selaku Mandiri Utama Finance yang memaparkan materi tentang Kredit Kendaraan Bermotor.

Kontributor : HUMAS LAPASTIKA PASTI “BERTIMAH

Iklan

Related Posts

1 of 707