Wadanramil 413-04/Koba Terharu Dikunjungi Kapolres Beserta Jajarannya

Advertisements

Kapolres Bangka Tengah dan Jajarannya Datangi Koramil 413-04/ Koba Ucapkan HUT TNI ke-76

 

 

Bangka Tengah,Aspirasipos.com, Rasa saling mengormati antar sesama Aparat penegak hukum di Kabupaten Bangka Tengah hari ini ditunjukkan oleh Kapolres Bangka Tengah (Bateng) AKBP Moch Risya Mustario Sik,SH,MH dengan mendatangi Komando Rayon Militer ( Koramil 413-04/Koba ) dalam rangka memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-76 kepada seluruh anggota TNI yang betugas Khususnya di Koramil 413-04 /Koba, Selasa 05/10/2021.

Kapolres Bangka Tengah beserta Jajarannya tiba di Koramil 413-04/Koba disambut hangat oleh Wadanramil 413-04/ Koba Kapten Inf Andri Yandani SH,MH beserta Personel anggota TNI lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres dalam moment tersebut menyampaikan Ucapan selamat Ultah untuk TNI semoga TNI bersama Polri tetap maju dan selalu bersinergitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Aparat Penegak Hukum.

AKBP Moch Risya mengucapkan “Selamat Hut TNI yang ke-76, Dengan harapan kedepannya TNI dan Polri bisa bersama sama menjalankan tugas terutama dalam percepatan Vaksin dan tugas Kamtibmas di Kabupaten Bangka tengah,” ucap AKBP Moch Risya.

Di waktu dan tempat yang sama, Wadanramil 413-04/Koba Kapten Inf Andri Yandani SH,MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Koba yang sudah datang ke Koramil 413-04/Koba dan memberikan ucapan Selamat HUT-TNI ke-76, 5 Oktober 2021.

” Kita harus bersyukur pada Allah SWT bahwa TNI dan Polri terutama Polres Bateng dan Kodim 0413/Bangka dengan jajarannya Koramil 413-04/Koba sudah terjalin Sinergisitas baik dari Pimpinan dan para anggota dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

Andri merasa sangat terharu atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan oleh institusi Kepolisian pada hari Lahirnya Tentara Nasional Indonesia yang diperingti tiap tamggal 05 Oktober.

” Terima Kasih Pak Kapolres dan jajarannya yang sudah mau peduli dan perhatian pada TNI di hari jadinya dan berharap kedepan TNI dan Polri harus bekerjasama dalam menjalankan tugas negara,

semoga apa yang dilakukan Pak Kapolres ini menjadi amal ibadah untuk akherat karena telah melakukan upaya mempererat silaturahim sesama institusi TNI-Polri,” ungkap Kapten Inf Andri Yandani

Sebelumnya, Kapolsek Koba Iptu M.Damanik mendatangi Koramil Koba bersama anggotanya guna mengucapkan HUT TNI dengan menyerahkan Tumpeng kepada anggota Koramil Koba diikuti sore harinya Kapolsek Lubuk besar beserta Anggota menyampaikan HUT TNI dan penyerahan Tumpeng.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik mudah-mudahan nantinya masyarakat Babel tidak lagi mendengar adanya pertikaian antara Oknum Aparat Kepolisian dengan Oknum Anggota TNI dimanapun berada.

Dalam Moment yang sangat berarti bagi Rakyat Indonesia ini redaksi Aspirasipos.com beserta seluruh staff dan wartawan tak lupa mengucapkan Selamat HUT TNI ke-76, Semoga TNI selalu dapat menjadi institusi yang membela rakyat dan selalu ada untuk Rakyat. ( rd1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan