Warga Keluhkan Jalan Rusak, M.Ali Minta Pemkab Bangka Segera Lakukan Perbaikan Jalan

Advertisements

Sungailiat – Aspirasipos.com, Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Muhammad Ali minta akses infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Mendo Barat dibenahi terutama jalan menuju Kota Kapur Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini disampaikan Politisi Golkar bahwa banyaknya keluhan dari warga sekitar akibat jalan rusak sehingga mengganggu aktivitas masyarakat sekitar.

“Kami minta Pemkab Bangka melakukan pembenahan dan perbaikan akses jalan di wilayah Kecamatan Mendo Barat terutama jalan menuju Kota Kapur, dikarenakan banyak keluhan warga yang kami terima atas akses jalan tersebut,” pungkasnya

“Kamu juga lihat langsung di wilayah Kota Kapur masih ada jalan lintas dari Dusun l menuju ke Dusun lV Desa Kota kapur itu jalan nya masih tanah merah atau puru padahal di Dusun lV ada Sekolah Dasar (SD), Lapangan Bola dan Rumah Penduduk,” tambahnya

Bacaan Lainnya

Selain itu, Muhammad Ali mengatakan bahwa di Desa Penagan masih banyak jalan pintas yang belum di aspal padahal sudah menjadi pemukiman penduduk dan sering terjadi macet saat hari besar sehingga harus dilakukan pengembangan jalan terutama jalan pintas di Desa Penagan.

“Jalan dalam desa Penagan terutama jalan pintas dari Dusun l menuju Dusun Vl masih belum di aspal, padahal jalan ini akses jalan pintas dikala ada perayaan hari besar Islam dikarenakan jalan utamanya macet terus, sehingga ini harus dilakukan pengembangan jalan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Muhammad Ali pun mengatakan bahwa dengan perbaikan akses infrastruktur jalan akan membuat aktivitas masyarakat tidak tergantung dan akan mempercepat mobilitas masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kami juga melihat dengan akses jalan yang baik akan mempermudah mobilitas masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari,” katanya.

Untuk itu, M Ali berharap pemerintah kabupaten Bangka segera melakukan tindakan dalam hal perbaikan akses jalan di tahun anggaran 2023 ini bersama dengan Pemerintah Desa di wilayah tersebut.

“Kita juga Berharap di tahun anggaran 2023 ini pemerintah Kabupaten Bangka fokus pada pembangunan infrastruktur jalan dan perbaikan akses jalan di wilayah Kecamatan Mendo Barat dan bersinergi dengan pemerintah desa untuk melakukan pengembangan jalan di desanya masing-masing,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan