Wawako Pangkalpinang Hadiri Peresmian PTSP Kementrian Agama

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com -Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian menghadiri kegiatan halal bihalal sekaligus Peresmian Pusat Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan penyerahan hibah bangunan Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.

Bertema Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Cepat, Mudah Transparan dan Terjangkau. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Kementrian Agama Kota Pangkalpinang, Selasa (02/07/19)

Wakil Walikota, M Sopian dalam hal ini menyampaikan, berkat kerjasama melalui kesempatan ini ,pemberian aset diharapkan bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.

“Tentunya dengan dilakukan penyerahan aset tersebut bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang,” kata Sopian

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakan Sopian, PTSP sangat baik.Jika kita sudah berkomitmen untuk pelayanan satu pintu berarti tidak ada lagi jalur jalur lain.

“Ini harus komitmen kita bersama begitu juga Pemerintah Kota Pangkalpinang sudah ada PTSP. Dan yang sering terjadi, PTSP kita ada cuma jendela kita tetap terbuka,” ujar Sopian

Kita harapkan dengan PTSP Kementrian Agama Kota Pangkalpinang, kita berusaha bersama sama untuk menjadi yang lebih baik, dan mudah mudahan dengan kebersamaan dan saling mengingatkan serta menjalin kelompok kerja dengan baik.

“Melalui PTSP, diharapkan terbentuknya kualitas pelayanan masyarakat yang benar benar maksimal khususnya Kementerian Agama Kota Pangkalpinang,” pungkas Sopian”( Ap/red)

Tinggalkan Balasan