Alex akan Menyiapkan Rumah Singah bagi Masyrakat Babel.

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Bertepatan dengan momentum Puasa Ramadhan dan Hari Lebaran Idul Fitri 1440 yang tinggal 3 hari lagi, atau jika tak ada aral melintang jatuh pada Rabu(5/6), Bakal Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) terpilih dari Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) , Alexander Fransiscus atau biasa dipanggil Alex, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung yang telah ikut serta mengiring dan menempatkan dirinya untuk dapat duduk dikursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, mewakili Dapil dari Propinsi Bangka Belitung, masa bakti 2019 sd 2024. Pernyataan itu sebagaimana disampaikan pihak LO Alex, Yuda Wastuti, Minggu (2/6) kepada sejumlah wartawan dikediamanya.
Alex juga akan menempatkan apa yang telah dia sampaikan dihadapan masyarakat babel sebelumnya, karena dirinya ingin ikut serta mensejahterakan masyarakat Bangka belitung.
Sebagaimana janjinya, Alex akan menyiapkan rumah singah bagi masyrakat Babel khususnya bagi masyarakat yang akan berobat di Jakarta nantinya, dan akan segera dipenuhi keinginan tersebut.
Ia juga meminta maaf kepada semua masyarakat Bangka belitung bila dirinya sewaktu masa pemilu kemarin ada kata kata yang salah. dan untuk kawan kawan wartawan yang ada di Babel baik media cetak maupun elektronik, secara pribadi memohon maaf karena belum bisa duduk bersama untuk bersiraturahim dibulan ramadan ini.
“Kami keluarga besar Alexander Fransisicus beserta staf mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan hari raya idul fitri 1syawal 1440 H. Untuk semua masyrakat babel”, ucap Alek, sebagaimana ditirukan staf LO-nya Yda Wastuti.”(Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan