32 Kendaraan Bermotor Terjaring Giat Rutin Satlantas Pangkalpinang 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Satuan Lalulintas Pangkalpinang kembali melakukan giat rutin bertujuan untuk menekan angka kecelakaan bagi penguna kendaraan .
Giat rutin ini ,dilakukan agar para penguna kendara bermotor maupun  mobil sadar akan  pentingnya Melengkapi surat  – surat kendaraannya.
Sementara, dalam Giat rutin  itu  dipimpin Ipda Komang Ayu atas perintah kasatlantas Polresta Pangkalpinang.
” Dalam giat razia ini kami melakukan pengecekan langsung terhadap pengendara sepedamotor yang tidang memiliki kelengkapan baik itu dari Helm, SIM maupun surat menyurat lainnya, dan kami menindaklanjuti terhadap pelanggar dengan sanksi tilang, Pungkas Ipda Komang ayu.
Ada beberapa kendaran yang terjaring pada razia tersebut sekitar kurang lebih sebanyak 32 kendaraan yang tidak  memiliki kelengkapan berkendaraan  semuanya dikenakan sanksi tilang dan harus membayar denda sesuai dengan pelanggarannya. Jelas Ipda Komang Ayu Seizin kapolresta Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana,
Sedangkan giat rutin tersebut  dilaksanakan  dijalan A.yani Pangkalpinang tepatnya didepan makam belanda, (17/05/2019 ).”(Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan