Abang Hertza Narasumber PKKMB : Jadilah Mahasiswa / Mahasiswi Jujur dan Pintar

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com – Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru.(PKKMB) yang Digelar selama tiga hari dari tanggal 28-30 Agustus 2019 bertempat di Kampus STIE Pertiba.Bangka Belitung ( Babel) .Jl. Adhyaksa No. 09 Pangkalpinang, Bangka Belitung

Dalam giat PKKMB, pada hari ini Abang Hertza.SH. ketua sementara. DPRD.kota Pangkalpinang.Sebagai
narasumber menyampaikan kepada Mahasiswa dan mahasiswi tahun ajaran baru dalam kesempatan ini , jadilah mahasiswa yang jujur dan pintar dan jadiah diri kita sendiri .
Saya sangat Berharap yayasan Pertiba bisa terus berkembang, karena bagi saya Pertiba merupakan Plamboyan ,karna ini universitas yang pertama di Bangka Belitung (Babel) saya berharap kedepan Pertiba bisa menjadi Perguruan tinggi terbaik di Babel.

Disinggung adanya Demo yang dilakukan oleh para Mahasiswa ” Saya rasa itu merupakan hal yang biasa dan wajar ,karna Demo bukan suatu yang haram untuk dilakukan oleh Adik-Adik Mahasiswa selagi dilakukan dengan cara – cara yang baik.Ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi bila melakukan demo lakukan dengan cara yang Profisional karena demo juga merupakan langkah jitu mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi nya.
“Perlu diinggat Mahasiswa merupakan aset Bangsa yang harus kita rawat. dan dijaga ,Karena saya juga saat ini masih selaku mahasiswa “.Inggat ketua sementara DPRD kota Pangkalpinang

Dan saya berharap kepada Adik – Adik Mahasiswa jangan sampai terjerumus dalam lingkaran narkoba.
“Mulai saat ini saya minta kepada Adik-Adik Mahasiswa dan Mahasiswi STIE Pertiba ,agar menoreh prestasi terbaiknya dalam segala bidang. dan perguruan tinggi Pertiba bisa memberi contoh bahwa kampus ini yang terbaik di Bangka Belitung Harap “Abang Hertza.SH.

Gunakan Wilsafah hidup yang mendasar jujur dan rajin, karena itu Kungci kesuksesan.serta bersukur bisa kuliah dan memiliki Panca Indra yang sempurna, serta jadilah Mahasiswa yang Modren jangan lagi berpikir monoton, Usai “Abang Hertza.SH. selaku Narasumber
dikegaiatan PKKMB di perguruan tinggi
STIE.Pertiba.

Sementara menurut Adi selaku WK 3. Bidang kemaslahan dan kemitraan bidang
Kemahasiswaan di Perguruan Tinggi Pertiba menjelaskan ” Kami mengundang wakil rakyat sebagai salah satu nara sumber di
PKKMB,agar Adik – Adik Mahsiswa dan Mahasiswi bisa mencontoh keberhasilan para alumninya dan Disisi lain Abang Hertza itu merupakan alumni Perguruan Tinggi Pertiba. “Nach dengan narasumber dari Alumni sendiri, berharap Adik- Adik Mahasiswa dan Mahasiswi bisa belajar lebih giat sebagaimana yang telah disampikan Alumninya terkait tata cara menjadi sukses dan berpikir cerdas dimulai dari diri sendiri.”Jelasnya.

Adi menyampaikan sebelumnya kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru.(PKKMB) Yang dilksanakan selama
3 ( tiga) hari dan kami sudah mengundang sebayak tiga narasumber antara lain Bupati Bangka Tengah, BNN kesbangpol, dan hari ini Kamis (29/8/2019) kami kedatangan Alumni dari Perguruan Tinggi Pertiba Abang Hertza.SH.
Ulasnya “( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan