BISNIS & PASARKABAR UTAMAOtomotif

Ada Enam Pilihan Warna Honda Stylo 160, Royal Green Paling Keren!

Modis dan Elegan Stylo 160

Pangkalpinang — ASPIRASIPOS. COM, Bergaya modern klasik, Honda Stylo 160 resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan didukung fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A cocok untuk segala umur dan semua gender.

PT Patria salah satu dealer Honda Babel di Pangkalpinang mempersilahkan masyarakat Pangkalpinang melakukan pemesanan (indent) unit tersebut serta juga menawarkan banyak promo menarik. Model ini di harapkan akan menjadi jawaban dan kebanggaan berkendara bagi yang menyukai gaya hidup yang modern

“Honda Patria siap tampung daftar indent Honda Stylo dengan semua type dan semua warna, Tipe ABS ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White dan pada tipe CBS, tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.” ujar Kepala cabang Honda Patria, Adira pada media.

Meskipun berpenampilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

Honda PT Patria juga menawarkan promo menarik seperti yang ingin melakukan pembelian di bulan Februari ini akan mendapatkan Voucher belanja sebesar Rp 500.000. Para pecinta motor honda cukup memberikan foto KTP asli agar bisa didaftarkan Indent New Honda Stylo 160.

“Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh
(kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km,” tutup Adira

Iklan

Related Posts

1 of 707