KABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLITIK

Ketua PHRI Babel Periode 2023-2028, Bambang Patijaya Optimis Wujudkan Pariwisata Jadi Sektor Unggulan

Pangkalpinang – Aspirasipos.com, Bambang Patijaya usai kembali terpilih menjadi ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bangka Belitung (Babel) periode 2023-2028 optimis wujudkan pariwisata jadi sektor unggulan bagi Masyarakat.

Diketahui, dalam Musyawarah Daerah (Musda) PHRI dihadiri 20 peserta dari pimpinan hotel dan restoran yang ada di Babel dalam rangka mentransformasi pengurusan baru yang dilaksanakan pada Selasa (31/1) kemarin.

Tampak hadir langsung Ketua Umum PHRI Pusat Hariyadi Sukamdani berserta Sekretaris Umum Maulana Yusran, dan Ketua OKK Yuno Abetalahai.

Dalam sambutan, Ketua BPP PHRI Indonesia, Hariyadi Sukamdani menyebutkan saat ini pariwisata menjadi pemasukan penting bagi daerah, termasuk di Babel.

“Memang masih banyak PR bagaimana menciptakan pariwisata yang unik dan menarik, sehingga wisatawan berbondong-bondong datang ke Babel,” ujarnya.

Sementara, Bambang Patijaya sekaligus politisi Partai Golkar DPR RI Dapil Babel mengucapkan berterima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya untuk kembali memimpin PHRI lima tahun ke depan.

Menurutnya dalam membangun pariwisata di Babel perlu dukungan dan kerja sama anggota dan pihak lain untuk saling melengkapi guna meningkatkan pariwisata di Babel.

“Saya merasa senang kita bisa berkumpul disini dan membahas kembali permasalah kita semua, dimulai dari BSU , kartu prakerja guna meringankan beban hotel di tengah pandemi yang saat ini sudah mulai kita tinggalkan,” ucapnya.

Selain itu, Bambang Patijaya yang akrap disapa BPJ ini mengatakan bahwa pariwisata sedang menggeliat sehingga patut jadi sektor unggulan bagi masyarakat.

“Banyak PR yang akan diselesaikan oleh PHRI Babel untuk mewujudkan sektor pariwisata yang baik di Babel, apalagi saat ini pariwisata mulai menggeliat dan diharapkan mampu menjadi sektor unggulan bagi ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (rdrls)

Iklan

Related Posts

1 of 707