Akp M.Adi Putra dan Program Sahabat Intan

Kapolsek Bukit Intan Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG ,Aspirasipos.com- Kapolsek Bukit Intan, AKP M. Adi Putra sejak dirinya menempati jabatan baru tidak henti-hentinya melakukan terobosan.

Bagaimana tidak, dihari pertama berdinas, M. Adi Putra langsung melaunching program pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih dikenal dengan Sahabat Intan.

Program pelayanan masyarakat ini, untuk mempermudah masyarakat dalam memerlukan pelayanan ke aparat kepolisian.

Bacaan Lainnya

Kapolsek mengatakan, dua terobosan besar program polisi selama dirinya menjadi perwira Polres Pangkalpinang.

“Hasil karya saya ada dua sebagai dasar penilaian, yaitu Pelayanan SKCK Online saat saya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang. Satunya lagi, Sahabat Intan merupakan inovasi pelayanan Kambtimas Polsek Bukit Intan,” ujar Adi sapaan akrab M. Adi Putra, Rabu (21/11/2018).

Ia mengungkapkan, Polres Pangkalpinang akan mendapat predikat Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada 4 Desember 2018 mendatang.

“Predikat ini, Polres Pangkalpinang yang pertama mendapatkannya di polres jajaran Polda Babel. Predikat ini akan diberikan langsung oleh Menpan Reformasi Birokrasi  (RB) dan Kapolri di Jakarta,” sebutnya.

Oleh karena itu, dia juga mengharapkan suport dari masyarakat untuk bisa meluncurkan program-program kepolisian yang lain.

“Kita berharap penuh semua program-program ini bisa kami jalani dengan lancar dan masyarakat ikut mendukung demi terciptanya pelayanan Kambtimas dan program lainnya,” harap Adi.

Begitu juga Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana ikut mendukung semua program yang dicetuskan oleh kapolsek baru dilantik beberapa waktu lalu.

“Saya sebagai pimpinan turut mendukung semua program Kapolsek Bukit Intan. Semoga dengan adanya program-program ini, kapolsek-kapolsek jajaran kita ikut termotivasi,” tukas  Kapolres.

Program yang saat ini telah dilaksanakan Polsek Bukit Intan yakni Sahabat Intan, selain itu juga program-program yang dicanangkan kepolisian, seperti polisi pejuang subuh maupun patroli tahajud agar dapat bersinergi dengan masyarakat.

Sehingga menciptakan kondisi yang aman dan membangun mitra antara Polri dan masyarakat.”(Ap/F1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan