Belajar dan Bermain di Damkar 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Kegiatan peningkatan wawasan dan  kecerdasan  bagi Anak – anak Tk usia dini ,kegiatan tersebut bentuk dari kerjasama dinas pemadam kebakaran ( Damkar) kota pangkalpinang dengan TK.Pembinaan Negeri  Kapung Dul kecamatan pangkalanbaru kabupaten Bangka tengah,dalam kegiatan itu sendiri Petugas Damkar memberikan pengetahuan,kegunaan alat yang digunakan petugas untuk melakukan pemadaman api apabila terjadi kebakaran.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 40 anak TK dengan  didampinggi Guru pengajar dan orang tua siswa ini menjadi perhatian bayak kalangan.,menurut Salah satu orang tua siswa” F”  Mengatakan kamis (21/3/2019),kegiatan ini sangat baik.untuk Anak – anak Tk, dimana dikatakanya apa yang telah di terangkan dan dijelas oleh Bapak petugas Damkar itu telah menambah wawasan Anak kami. ungkapnya.
Anak anak TK. Pembinaan Negeri Kampung Dul dan Damkar kota Pangkalpinang.
Sementara  ,Pantauan awak media ini, apa yang telah dilakukan oleh damkar dan kepala sekolah serta Guru guru pendidik Tk Pembinaan Negeri pangkalanbaru sangat baik dilakukan kerena kegiatan tersebut paling tidak akan  meningkatkan wawasan Anak – anak serta hubungan kedekatan antar orang tua dan anak. “( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan