KABAR UTAMAKILAS DAERAHSTYLE & ART

Dido Center Bersama Gerakan Pemuda Kace Dan Irmas Desa Kace Bagikan Takjil Gratis.

ASP – BERKAH RAMADHAN , Menjelang waktu berbuka puasa Dido Center Bekerja sama Dengan Gerakan pemuda Kace Dan Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Desa Kace Bagikan Takjil Gratis di sepanjang jalan kace, Jum’ at sore (31/03/2023).

Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan relawan Dido center serta Irmas dan gerakan Pemuda Kace membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas sepanjang jalan desa kace, setidaknya di sediakan 200 paket takjil yang di bagikan gratis kepada pengguna jalan.

“ Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” kata Dido Citro Selaku koordinator Dido center.

Dido center bersama dengan Pemuda dan Irmas Kace Usai bagi takjil , Jum’at 31/2/2023.

“ Hal ini bertujuan lebih menyemarakkan ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat, selain itu ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi mumpung di bulan ramadhan” tambah pria yang lahir di desa kace itu.

Remaja masjid yg ikut dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara yang melintas saat menerima paket takjil yang di bagikan.

Salah seorang pengguna jalan Nuga mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.

“ Pembagian Takjil gratis ini sangat membantu, khususnya para pengendara yang tidak membawa bekal jadi bisa segera membatalkan puasanya begitu adzan maghrib berkumandang”, ujarnya.

” Pembagian takjil ini adalah merupakan progam rutin tahunan Dido center, Ikatan Remaja masjid kace dan gerakan pemuda desa kace, insyaallah untuk kegiatan ini akan kami lakukan setiap tahun di bulan puasa” ujar Arbi koodinator gerakan pemuda kace.

” Pembagian takjil tidak hanya hari ini saja, kami akan membagikan paket takjil setiap hari Jum’at di bulan ramadhan ini,” tambah nya. ( jr)

Iklan

Related Posts

1 of 702