KABAR UTAMAKILAS DAERAH

Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Babel Miliki Gedung Baru, Ini Jumlah Kamarnya!!

PANGKALPINANGAspirasipos.com, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra hari ini, rabu 5/1/2022 meresmikan gedung megah Direktorat Tahanan dan Barang Bukti ( Dirtahti, red ) Polda Kep. Bangka Belitung.

Peresmian Gedung Direktorat Tahti Polda Babel pagi tadi  disertai  dengan pemotongan Pita Dan Penandatangan Monumen yang   langsung dilakukan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Kep.Babel diresmikan oleh Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya rabu,5/1/2022.

Dalam Sambutannya Yan sultra menyampaikan, dengan adanya gedung megah Direktorat Tahti Polda Kep. Babel ini dapat meningkatkan pelayanan kepada Publik menjadi lebih baik.

” Dengan adanya gedung baru direktorat Tahti ini kiranya akan membuat pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi”, tegas Kapolda.

Sebagai catatan,Gedung Direktorat tahti Polda Babel yang baru ini dibangun di atas lahan seluas 1570 m2  dengan Luas Bangunan 1170 M2 dan dapat menampung sedikitnya 171 orang tahanan.

Gedung ini memiliki 19 kamar tahanan dengan Rincian 9 kamar untuk tahanan Umum, 3 kamar Tahanan untuk perempuan dan anak, 3 kamar Isolasi dan 4 Kamar untuk tahanan Teroris. ( rd1)

Iklan

Related Posts

1 of 697