Ditemukan Kejanggalan TP4D Kejari Koba Akan Panggil Kadispora

Ketua TP4D.kejari Koba.
Advertisements
BANGKA TENGAH,Aspirasipos.com- Proyek Pembangunan kolam Renang Tahap Dua ( 2) mata Angaran tahun 2018 lalu dengan Penguna Angaran ( PA) oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga ( Dispora) kabupaten Bangka Tengah, dengan nilai kontrak Rp. 22.907.000.000 Milyar. Dengan masa pelaksanaan selama 160 kalender berlokasi di Desa Beluluk kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah  Provinsi kepulauan Bangka Belitung ( Babel) sementara itu untuk proyek pembangunan Kolam Renang pada tahun 2018 lalu yang dikerjakan oleh Pt. Padimun Golden.
Dalam kesempatan ini Kasi intel kejari koba,Fauzan selaku ketua TP4D.saat di kompirmasi senin (14/01/2019),oleh Awak media yang tergabung di Setwil Forum Pers Independent indonesia ( FPII) Bangka Belitung, Fauzan
mengungkapkan  untuk pekerjaan kolam Renang yang berada di Desa Beluluk kecamatan pangkalan baru itu dalam waktu dekat ‘saya bersama tim TP4D akan turun langsung kelokasi proyek untuk dilakukan pengecekan atas gedung tersebut,bila benar terbukti dalam perkerjaan pembagunan gedung tersebut dinilai asal jadi “maka pihak pelaksana dan orang dinas akan kita panggil secara tertulis untuk dimintai keterangan  ucap Ketua TP4D.Yang baru saja menjabat sebagai kasi intel kejari Koba.
Disinggung kapan TP4D Bersama Tim akan melakukan infestigasi ke lokasi kolam renang”kami akan lakukan dalam waktu dekat ini “bila ditemukan kejangalan saya akan panggil kepala dinas Dispora BangkaTengah.
Dan jika ada kejangalan tak akan kita asih ampun apalagi
terkait perkara Tipikor kita tidak mau Main-main jika salah dan mengarahkan kerugian negara maka akan kita sikat ,namun dengan Bukti – bukti yang mendukung tegas Fauzan.
Sementar itu Pantauan awak media yang tergabung di  Setwil FPII Bangka Belitung pada saptu 12/01/2019 kemarin dilokasi gedung Kolam renang  ,terlihat ada beberapa lantai pada lokasi bagunan kolam renang mengalami keretakan,genangan  air pun terlihat di lokasi lantai  besmen dan khusus kolam loncat indah masih dalam perbaikan.
Sementara itu awak media    jam 9:20 Wib mendatanggi Kantor dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan Olah Raga ( Dispora) Kabupaten Bangka Tengah ,namun Kepala dinas tidak berada dimeja tugasnya, menurut keterangan salah satu staf kantor kadis lagi rapat kalau bersedia menunggu dipersilakan namun sekian lama  awak media menunggu kadis tak kunjung tiba dikantornya ,
kalau kunti selaku PPk dari proyek pembangunan kolam renang tersebut ada diruang kadis,ucap staf kantor , namun saat awak media bermaksud ingin meminta keterangan  atau konfirmasi dan klarifikasi atas proyek pembangunan Kolam renang tahap ke dua ( 2) ,Kunti  selaku PPK, tidak bersedia menemui awak media dengan alasan sama Bapak kadis saja.
Genangan air di salah satu lantai gedung kolam renang.
Sampai berita ini dipublikasikan awak media online ini masih terus berusaha menghubungi kadis dispora dan PPK untuk konfirmasi dan klarifikasi terkait proyek pembangunan kolam renang tahap ke dua tahun 2018 .”( Ap/ Tim)

Tinggalkan Balasan