KABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

Dukung DPKP Kendalikan Inflasi, Honda Babel Berikan Santunan ke 30 Lansia

PANGKALPINANG – ASPIRASIPOS.COM, Dalam rangka menjaga stabilisasi harga pangan dan pengendalian inflasi, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Bangka Belitung (Babel) menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) pada Jumat (15/3/2024) di Desa Petaling, Kabupaten Bangka.

Pada kegiatan tersebut Honda Babel ikut bersinergi dalam menyambangi para Lansia dengan memberikan paket sembako langsung sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri Honda Babel dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian dengan sesama.

Suryanto selaku Manager Customer Care Honda Babel mengatakan di bulan suci Ramadhan ini mengajarkan kita untuk lebih peduli kepada sesama, berbagi kebahagiaan serta dapat memberikan kebaikan kepada orang lain. “Partisipasi Honda Babel memberikan santunan ke para lansia merupakan bagian dari kegiatan membantu Pemerintah dalam membantu meringankan beban biaya yang dikeluarkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan.

Sebanyak 30 lansia yang menerima paket sembako serta 20 bingkisan dibagikan untuk anak-anak. Selanjutnya Honda Babel juga akan hadir di GPM Desa Balun Ijuk” ungkap Suryanto, Menurut Informasi yang disampaikan Kabid Ketahanan Pangan DPKP Babel, Gerakan Pangan Murah akan terus berlanjut pada minggu-minggu mendatang khususnya selama Ramadhan berlangsung dibeberapa kabupaten/kota masing-masing pelaksanaannya dua kali, dan provinsi ada 10 kali pelaksanaan.(rr)

Iklan

Related Posts

1 of 700