BeritaINFO BISNISKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALOtomotif

Even Roadshow Honda TDM Kelapa Kembali Tebar Beragam Hadiah dan Program Servis Ekonomis

Advertisements

Pangkalpinang —- Aspirasipos.com, Walaupun dikenal sebagai produk kendaraan bermotor yang memiliki keunggulan di segi desain, performa mesin serta suku cadang yang terbilang ramah di kantong. Namanya mesin motor yang kadang dipakai tiada kenal waktu, ada baiknya para pecinta merk Honda juga rutin melakukan perawatan service berkala, Jumat 24 Februari 2023.

Selain akan memanjangkan usia kendaraan kita, service rutin juga diyakini sebagai salah satu key factor. Bahkan tak jarang di jalanan kita sering berpapasan dengan motor tahun lawas yang tentu saja masih terlihat prima. Buah karya pabrikan asal Negeri Sakura ini memang dikenal sebagai motor yang awet untuk dipakai.

Untuk itu, Honda kembali menggeber Program Service Kunjungan Honda TDM Honda Kelapa dan Tempilang. Rencananya ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan.

“Untuk lokasi bisa di Desa atau Kelurahan setempat. Dalam hal kegiatan servis ekonomis ini Pelanggan Honda cukup membayar jasa Rp30.000 dan akan diberikan pengecekan, serta oli gratis sesuai tipe motor,” terang Kepala Cabang Honda TDM Kelapa, Ridho.

Kata Ridho, kegiatan rutin servis kunjung ini diketahui sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kelapa dan Tempilang. Karena sebagai perwakilan Honda TDM Kelapa akan mengunjungi daerah atau desa di wilayah Kecamatan Kelapa dan Tempilang secara bergiliran.

“Selain program Service Kunjungan tadi, kami ingatkan juga kembali bahwa setiap pembeliaan Sepeda Motor Honda akan mendapatkan diskon servis gratis selama 1 tahun atau 4 kali sesuai standardisasi, gratis oli penggantian pertama dan kedua, serta promo diskon servis lengkap di Honda TDM Kelapa, Honda TDM Kelapa dan Dealer Honda Tempilang,” tutup Ridho. (LH)

Iklan

Related Posts

1 of 701