Firmansyah Levi Dorong Masyarakat Semangat Bertani Akan Tekan Angka Inflasi di Babel

Advertisements

Pangkalpinang – Aspirasipos.com , Menanggapi soal sektor andalan di Desa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Firmansyah Levi mengatakan sektor andalan di desa bukan lain adalah sektor pertanian.

“Sektor andalan kita di Bangka Belitung tidak terlepas dari sektor pertanian, terutama yang ada di desa sehingga kita mengajak masyarakat tetap semangat untuk bertani guna menekan inflasi,” katanya kepada wartawan pada Selasa 7 Februari 2023

Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka ini pun mengakui bahwa angka inflasi di Bangka Belitung dipengaruhi oleh makan minum dan pangan dalam masyarakat.

“Ya, kita tau terjadi nya inflasi banyak dipengaruhi oleh kondisi pangan makan minum masyarakat kita di Babel sehingga sektor pertanian jadi andalan, jadi petani di desa tetap harus semangat bertani sehingga bisa menekan angka inflasi,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Hal itu, pula Firmansyah Levi berharap dengan masyarakat di pedesaan tekun dan tetap semangat dalam bertani dan dapat dorongan dari pemerintah daerah maka jadi sektor andalan di Bangka Belitung.

“Kita berharap dengan dengan semangatnya masyarakat kita bertani dapat menekan inflasi juga dapat dorongan dari pemerintah maka Sektor Pertanian jadi andalan bagi masyarakat di Babel,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan